PK PMII STKIP PGRI Sumenep Gelar Bedah Buku Semi Virtual Karya Ahmad Hifni -->


PK PMII STKIP PGRI Sumenep Gelar Bedah Buku Semi Virtual Karya Ahmad Hifni

Rabu, 02 Desember 2020, 6:42 PM
loading...
Bedah Buku Menjadi Kader PMII
Bedah buku 'Menjadi Kader PMII' karya Ahmad Hifni oleh PK PMII STKIP PGRI Sumenep, Selasa (1/12/2020) malam. (Foto for E-KABARI)


SUMENEP, E-KABARI.COM - PK PMII STKIP PGRI Sumenep, Madura, Jawa Timur gelar bedah buku semi virtual karya Ahmad Hifni pada Selasa (1/12/2020) malam.


Disebut semi virtual, karena kegiatan bedah buku berjudul 'Menjadi Kader PMII' tersebut dilaksanakan live via Zoom dengan penulis, namun peserta berada di satu tempat.


Kegiatan berlangsung di Balai Desa Babbalan, Kecamatan Batuan itu dimulai dari pukul 19.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB, diikuti oleh puluhan pengurus dan kader PK PMII STKIP PGRI Sumenep.


Wakil Ketua I Bidang Kaderisasi PK PMII STKIP PGRI Sumenep, Asy'ari mengatakan, kegiatan bedah buku tersebut baru kali pertama digelar sebagai tindak lanjut dari tadarus buku sebelumnya.


"Bedah buku itu kami gelar sebagai upaya manjawab problem yang bersarang di otak sahabat-sahabat PK PMII STKIP selama diskusi/tadarus buku sebelumnya," kata Asy'ari, Rabu (2/12/2020) siang.


Di samping itu, bedah buku tersebut juga digelar sebagai bentuk terwujudnya jiwa atau insan pergerakan sebagaimana termaktub dalam tujuan, asas, dan sifat PMII.


"Kegiatan ini tidak cukup sampai di sini aja. Demi berlangsungnya kaderisasi di tengah Covid -19 mungkin menjadi jawaban untuk keberlangsungan kaderisasi dan terciptanya kader-kader intelektual pergerakan yang berhaluan Aswaja," harap Asy'ari. (Busri/Fiq)

TerPopuler