Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah Pacet Doakan Gus Acing-Mas Kiai Fikri Menang di Pilkada Sumenep 2020 -->

Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah Pacet Doakan Gus Acing-Mas Kiai Fikri Menang di Pilkada Sumenep 2020

Sabtu, 05 Desember 2020, 9:01 PM
loading...
KH Asep Syaifuddin Chalim
 KH Asep Syaifuddin Chalim berdoa bersama dengan para santri Ponpes Amanatul Ummah Pacet, Mojokerto untuk kemenangan Gus Acing-Mas Kiai Fikri di Pilkada Sumenep 2020. (Foto for E-KABARI)


MOJOKERTO, E-KABARI.COM - Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah Pacet, Mojokerto, KH Asep Syaifuddin Chalim mendoakan Gus Acing-Mas Kiai Fikri menang di Pilkada Sumenep 2020.


Hal ini membuktikan dukungan Kiai Asep, panggilan akrab Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah, kepada Paslon Nomor Urut 2 di Pilbup Sumenep tidak hanya dalam bentuk isyarat atau imbauan saja.


Sebelumnya, Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) itu sudah beberapa kali turun langsung ke Sumenep dalam rangka menggerakkan basis massa untuk memenangkan Paslon bertagline 'Sumenep Barokah'.


Lalu pada Kamis (3/12/2020) malam kemarin, Kiai Asep kembali memanggil Cabup Gus Acing ke kediamannya di komplek Pondok Pesantren Amanatul Ummah Pacet.


Di sana, Gus Acing didoakan oleh Kiai Asep bersama ribuan santriwan dan santriwati agar diberi keselamatan serta kelancaran meraih kemenangan pada kontestasi politik tanggal 9 Desember mendatang.


"Pasangan Calon Nomor Urut 2 di Sumenep ini saya rasa cukup ideal, karena Fattah Jasin atau Gus Acing ini seorang birokrat yang kenyang pengalaman dan Cawabupnya seorang kiai," Kiai Asep menjelaskan alasan mendukung Paslon Nomor Urut 2.


Pengasuh Ponpes Amanatul Umma Pacet itu berharap, tagline 'Sumenep Barokah' benar-benar membawa Sumenep lebih baik apabila nanti Paslon Gus Acing-Mas Kiai Fikri ditakdirkan memimpin Sumenep.


"Insyaallah Sumenep akan mengalami peningkatan," tandas Kiai Asep. (RY/RK/Fiq)

TerPopuler