Rayakan Harlah Kopri Ke-53, Kopri PMII INKADHA Sumenep Gelar Talk Show Bincang-Bincang Lintas Generasi -->

Rayakan Harlah Kopri Ke-53, Kopri PMII INKADHA Sumenep Gelar Talk Show Bincang-Bincang Lintas Generasi

Senin, 30 November 2020, 9:22 PM
loading...
Harlah Kopri Ke-53
Pemotongan Kue Harlah Kopri Ke-53 oleh Ketua Korpri PMII INKADHA Sumenep, Fahrun Anizah untuk diberikan kepada Ketua Korpri PMII Cabang Sumenep, Saedah Salama. (Foro Helmy/E-KABARI)


SUMENEP, E-KABARI.COM – Pengurus Korps PMII Putri (Kopri) PMII Institut Kariman Wirayudha (INKADHA) Sumenep rayakan Harlah Kopri Ke-53, Senin (30/11/2020).


Kegiatan yang berlangsung di Balai Desa Karang Budi, Gapura tersebut melibatkan seluruh kader Kopri PMII INKADHA, Majelis Pembina Komisariat, kepala desa, dan Ketua Kopri Cabang Sumenep, Saedah Salama.


Ketua Panitia, Firda Rimadlanil Fitri mengatakan, acara tersebut digelar untuk saling berbagi rasa bahagia menyemarakkan hari lahir (Harlah) Kopri yang jatuh pada setiap tanggal 25 November.


Untuk menyatukan emosi antar kader, acara dikemas dengan talk show bincang-bincang lintas generasi guna tercipta semangat baru dalam berproses di dunia pergerakan.


“Untuk berbagi kebahagiaan dan meminta doa agar Kopri semakin progres ke depannya,” kata Firda, Senin (30/11/2020).


Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan piala kepada para Pemenang Lomba Cipta dan Baca Puisi dengan tema Harlah Kopri yang digelar Kopri INKADHA.


Mereka yang beruntung jadi pemenang lomba adalah Elmiyatus Sholehah sebagai Juara I, Raudatul Jannah meraih Juara II dan Imroatul Hasanah meraih Juara III.


Sementara itu, Ketua Kopri PMII INKADHA, Fahrun Anizah mengharapkan dengan dilaksanakannya acara tersebut bisa meningkatkan gairah berorganisasi di PMII hingga ke jenjang yang lebih tinggi.


“Harapan saya semoga ke depannya kader Kopri INKADHA lebih giat dalam berproses di PMII dan Kopri hingga jenjang-jenjang selanjutnya,” ujar Fahrun. (Helmy/Fiq)

TerPopuler