Pamekasan Penuh Prestasi Selama Dua Tahun Dipimpin Baddrut-Raja'e -->


Pamekasan Penuh Prestasi Selama Dua Tahun Dipimpin Baddrut-Raja'e

Selasa, 03 November 2020, 10:30 PM
loading...
Hari Jadi Pamekasan Ke-490
Sidang Paripurna Hari Jadi Pamekasan Ke-490 di DPRD Kabupaten Pamekasan, Selasa (3/11/2020) siang. (Foto Ir/E-KABARI)


PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Selama dua tahun ini Pamekasan penuh prestasi di bawah kepemimpinan Bupati Baddrut Tamam dan Wakil Bupati Raja'e.


Bahkan sebelum 100 Hari Kerja memimpin Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Baddrut-Raja'e sudah mendapatkan apresiasi dan penghargaan MURI dengan pengakuan dan legitimasi.


Setelah itu, Pamekasan meraih penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) Kategori Pratama pada bulan Juli 2019 lalu.


Kemudian di awal tahun ini Pamekasan menggondol penghargaan dengan dinobatkannya Bupati Baddrut sebagai The Best on Communication dalam ajang Indonesian Visionary Leader (ILV).


Selain itu, Bupati Intrepreneur dan Indonesia Award serta Pelayanan Publik Terbaik di Jawa Timur merupakan prestasi Pamekasan lainnya selama dipimpin Baddrut-Raja'e.


Namun, Bupati Baddrut menyebut semua penghargaan itu tidak untuk dirinya. Melainkan untuk masyarakat Kabupaten Pamekasan atas hasil kerja kerasnya untuk mewujudkan Pemekasan Hebat.


“Itu semua menjadi bagian penghargaan pemerintah, lembaga, tidak kepada saya, tetapi kepada kita dan seluruh masyarakat di Kabupaten Pamekasan,” ungkapnya saat memberikan sambutan pada Sidang Paripurna Hari Jadi Kabupaten Pamekasan Ke-490 di Kantor DPRD, Selasa (3/11/2020).


Karena itu, dalam momentum Hari Jadi Pamekasan Ke-490 ini, Bupati muda tersebut mengajak semua pihak di Pamekasan untuk bergandengan tangan guna mewujudkan Desa Makmur, Pamekasan Hebat.


“Sekali lagi ayo kita bergandengan tangan. Pamekasan Hebat, Desaku Makmur harus menjadi spirit Hari Jadi Pamekasan yang ke-490,” ajak Baddrut. (ADV/Ir/Fiq)

TerPopuler