Babinsa Panglegur Bantu Warga Kurang Mampu Tidak Bisa Jalan Kaki -->

Babinsa Panglegur Bantu Warga Kurang Mampu Tidak Bisa Jalan Kaki

Senin, 02 November 2020, 7:21 AM
loading...
Babinsa Koramil Panglegur
Babinsa Koramil Panglegur, Serda Achmad Supriyadi saat menyerahkan bantuan kepada Ibu Mistani, warga Dusun Pandan, Desa Panglegur, Kecamatan Tlanakan. (Foto for E-KABARI)


PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Babinsa Koramil 0826/02 Panglegur, Serda Achmad Supriyadi bersama Kaur Kesra Desa Panglegur, Pamekasan memberikan bantuan sembako kepada Mistani, Ahad (1/11/2020).


Selain tidak mampu, warga Dusun Pandan, Desa Panglegur, Kecamatan Tlanakan itu sudah lanjut usia dan tidak bisa jalan kaki.


Menurut Serda Achmad Supriyadi kegiatan sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian sekaligus shadaqah dari Koramil Panglegur kepada sesama yang membutuhkan.


Selain itu, bantuan tersebut juga sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, yakni serasa, senasib dan sepenanggungan, seperti slogan Tentara Nasional Indonesia yakni TNI Kuat Bersama Rakyat.


"Semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi ibu Mistani yang sudah lanjut usia dan tidak bisa berjalan kaki ini," ungkapnya, Ahad (1/11/2020).


Selain itu, Serda Achmad Supriyadi berharap hubungan antara TNI dengan Rakyat yang selama ini sudah terjalin bisa semakin erat.


"Karena TNI dengan rakyat tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," pungkasnya. (Ir/Fiq)

TerPopuler