INKADHA Sumenep Komitmen Laksanakan PKKMB Sesuai Protokol Kesehatan Covid-19 -->

INKADHA Sumenep Komitmen Laksanakan PKKMB Sesuai Protokol Kesehatan Covid-19

Minggu, 04 Oktober 2020, 8:28 AM
loading...
INKADHA Sumenep Komitmen Laksanakan PKKMB Sesuai Protokol Kesehatan Covid-19
Technical Meeting PKKMB INKADHA Sumenep Tahun Akademik 2020, Sabtu (3/10/2020). (Foto for E-KABARI)

SUMENEP, E-KABARI.COM - Institut Kariman Wirayudha (INKADHA) Kabupaten Sumenep berkomitmen melaksanakan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun Akademik 2020 sesuai dengan Protokol Kesehatan Covid-19.

Untuk itu, pada Sabtu (3/10/2020) kemarin di Aula Lantai II INKADHA dilaksanakan Technical Meeting dengan mahasiswa baru mengenai bagaimana alur pelaksanaan PKKMB di tengah pandemi Covid-19.

Fathor Rahman, Ketua Panitia PKKMB INKADHA 2020 mengatakan, pengenalan dunia kampus hanya akan dilaksanakan satu hari saja dengan menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker dan membawa hand sanitizer.

"Pelaksanaan PKKMB akan mengikuti peraturan PSBB agar tidak menyalahi aturan yang ditetapkan pemerintah," jelasnya kepada peserta, Sabtu (3/10/2020) kemarin.

PKKMB bertema "Mencetak Militansi Mahasiswa yang Memiliki Patriotisme Tinggi serta Unggul dalam IPTEK" tersebut dilaksanakan hari ini, Ahad (4/10/2020) di dua tempat, yakni Aula Lantai I dan Aula Lantai II kampus INKADHA.

"Aula pertama sebagai pelaksanaan apel, sedangkan di lantai dua sebagai forum ilmiah," terang Fathor Rahman. (Helmy/Fiq)

TerPopuler