Polsek Tlanakan Pamekasan Salurkan Bansos Beras Tahap III dari Polri -->

Polsek Tlanakan Pamekasan Salurkan Bansos Beras Tahap III dari Polri

Selasa, 25 Agustus 2020, 6:06 PM
loading...
Polsek Tlanakan Pamekasan Salurkan Bansos Beras Tahap III dari Polri
Bhabhinkamtibmas Desa Larangan Slampar, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Bripka Imam Yusuf Effendi didampingi suami Kades Larangan Slampar memberikn Bansos Beras Tahap III dari Polri. (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Polsek Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur menyalurkan Bansos Beras Tahap III dari Polri untuk masyarakat, Selasa (25/08/2020).

Bansos Beras tersebut salah satunya diberikan di Desa Larangan Slampar, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan.

"Ini merupakan Bansos Beras Tahap III dari Kapolri. Semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat terdampak Covid-19," ucap Bhabinkamtibmas Desa Larangan Slampar, Bripka Imam Yusuf Efendi.

Sementara itu, Mustahep, mewakili Kades Larangan Slampar, Hoyyibah, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolri yang sudah membantu warganya yang tidak mampu dan terdampak Covid-19.

"Bantuan beras ini sangatlah membantu dalam kehidupan warga kami, apalagi di tengah masa pandemi seperti sekarang ini," ujar suami Kades Hoyyibah itu.

Samiah (87) salah satu penerima bantuan beras, yang merupakan janda tua juga mengucapkan terima kasih dan merasa sangat senang dengan bantuan tersebut.

"Sakalangkong Pak Polisi berasnya, (terima kasih pak polisi atas bantuan berasnya). Saya tidak bisa membalas kebaikannya Pak Polisi, biar Allah yang membalasnya," doa Samiah tulus. (Ir/Fiq)

TerPopuler