Kapolsek bersama Danramil Pakong Tanamkan Sikap Disiplin Prokes Covid-19 -->

Kapolsek bersama Danramil Pakong Tanamkan Sikap Disiplin Prokes Covid-19

Selasa, 18 Agustus 2020, 11:42 PM
loading...
Kapolsek bersama Danramil Pakong Tanamkan Sikap Disiplin Prokes Covid-19
Kapolsek bersama Danramil Pakong saat melakukan razia masker di jalan depan Kantor Kecamatan Pakong, Selasa (18/08/2020). (Foto for E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Kapolsek bersama Danramil Pakong melakukan razia dan bagi-bagi masker kepada pengguna jalan di Kecamatan Pakong, Pamekasan, Selasa (18/08/2020) pagi.

Razia masker tersebut terus dilakukan guna menggerakkan dan menerapkan 'Jatim Bermasker' sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19.

Pasalnya, sikap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 harus ditegakkan, baik di wilayah perkotaan maupun pedesaan.

"Kita tanamkan sikap disiplin kepada masyarakat, agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari," ujar Kapolsek Pakong, Iptu H. Setiyono, S.H.

Dalam razia masker di jalan depan Kantor Kecamatan Pakong itu, setiap pengguna jalan yang melintas tidak memakai masker dihentikan oleh petugas.

"Kita hentikan pengguna jalan yang tidak bermasker, kemudian kita kasih arahan dan masker secara gratis," jelas Kapolsek Setiyono. (Ir/Fiq)

TerPopuler