Dukung Program Pemerintah Pamekasan, BANI Group Launching BANI Food Court -->

Dukung Program Pemerintah Pamekasan, BANI Group Launching BANI Food Court

Selasa, 18 Agustus 2020, 7:26 AM
loading...
Dukung Program Pemerintah Pamekasan, BANI Group Launching BANI Food Court
Bupati Pamekasan, H. Baddrut Tamam, S.Psi saat meresmikan BANI Food Court bersama Habib Ali Zain didampingi oleh Wabup H. Raja'e, SHI, Senin (17/08/2020). (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Di masa pandemi Covid-19 yang membuat semua kalangan menjadi serba sulit, sebaliknya justru tidak dirasakan oleh Owner BANI Group, Habib Ali Zain.

Bukannya macet, usaha Bang Ali, sapaan akrabnya, malah makin berkembang. Terbukti, ia semakin gencar me-launching usaha-usahanya, baik Mikro maupun Argo.

Terbaru, BANI Group me-launching BANI Food Court di Jl. Bonorogo Kota Pamekasan. Di mana sebelumnya sudah ada Bani-Bani lainnya seperti Bani Residence, Hotel, Bengkel, Parfum, Cafe, dan Resto.

Namun, Bang Ali masih akan terus membangun usaha-usaha baru lain di tahun-tahun berikutnya. Bahkan, ke depan ia menyatakan akan memperluas usahanya itu ke kabupaten lain. Hanya saja, saat ini masih fokus di Pamekasan dulu.

"Karena masih begitu banyak tugas saya di sini," katanya kepada awak media saat diwawancarai usai acara Launching BANI Food Court, Senin (17/08/2020) malam.

BANI Food Court yang diresmikan tepat di Hari Ulang Tahun Ke-75 Kemerdekaan RI tersebut merupakan salah satu usaha mikro yang dimiliki Bang Ali di Pamekasan.

Namun, peluncuran usaha terbarunya itu tidak semata-mata perluasan bisnis. Sebagai pengusaha, Bang Ali menjunjung tinggi dan mengimbangi visi-misi Bupati Pamekasan untuk menciptakan 10 ribu lapangan pekerjaan atau wirausahawan baru.

"Bupati Pamekasan adalah bapak saya, dan saya sebagai anaknya sangat mendukung semua program-programnya," ucap Bang Ali ketika sambutan tadi malam.

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa meskipun pandemi sampai saat ini tidak ada satupun manajemen BANI, yang merumahkan ratusan karyawannya.

Karena menurut Bang Ali, semakin banyak yang kerja di BANI, maka akan semakin banyak pula yang mendoakannya. Seperti malam tadi, semua di luar dugaan, BANI Food Court yang baru diresmikan langsung penuh.

"Saya tidak bangga jadi pengusaha yang handal, akan tetapi saya bangga jika menjadi pengusaha yang bermanfaat," tutur pengusaha muda tersebut.

Dukung Program Pemerintah Pamekasan, BANI Group Launching BANI Food Court
Ratusan tamu undangan dan pengunjung di BANI Food Court saat launching, Senin (17/08/2020) malam. (Foto Ir/E-KABARI)

Sementara itu, Bupati Pamekasan Badrut Tamam yang merupakan tamu kehormatan sekaligus meresmikan BANI Food Court menyampaikan terima kasih kepada Bani, atas dukungan terhadap program-program Pemerintah Kabupaten Pamekasan.

Menurut Baddrut, suatu kabupaten agar maju harus mempunyai 3 syarat mutlak.

Yaitu komitmen pemimpin untuk membawa kabupaten maju, konsep pembangunan yang jelas atau program orientasinya untuk kemaslahatan umat, serta adanya dukungan atau partisipasi dari rakyat.

"Jadi, kekompakan, kebersamaan yang membuat kita sukses," ujar Bupati muda tersebut ketika sambutan.

Acara launching tersebut BANI Food Court sangat meriah dan sukses. Para tamu undangan dan pengunjung dijamu dengan istimewa dan bahkan gratis.

Ada berbagai menu yang disajikan. Semua tamu dan pengunjung juga dihibur dengan musik ala padang pasir hingga membuat suasana semakin meriah. (Adv/Ir/Fiq)

TerPopuler