Bupati dan Forkopimda Pamekasan Sambut Kunjungan Danrem 084/Baskara Jaya -->

Bupati dan Forkopimda Pamekasan Sambut Kunjungan Danrem 084/Baskara Jaya

Rabu, 05 Agustus 2020, 2:19 PM
loading...
Bupati dan Forkopimda Pamekasan Sambut Kunjungan Danrem 084/Baskara Jaya
Pemberian cinderamata oleh Bupati Pamekasan, H. Baddrut Tamma, S.Psi ke Danrem 084/Baskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, Selasa (4/08/2020) malam. (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Bertempat di ruang Peringgitan dalam Pendopo Pamekasan, Bupati dan Forkopimda Pamekasan sambut kedatangan Danrem 084/Bhaskara Jaya beserta rombongan, Selasa (4/08/2020) malam.

Kedatangan Danrem 084/Bhaskara Jaya bersama rombongan itu sebagai ajang silaturahmi dengan pimpinan daerah dalam rangka kunjungan kerjanya di wilayah Kabupaten Pamekasan.

Dalam kesempatan itu, Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan oleh Bupati dan Forkopimda Pamekasan.

"Saya berharap ke depannya hubungan akan terus terjalan baik serta sinergitas para Forkopimda Pamekasan akan semakin kuat dan erat, sehingga Pamekasan ke depannya semakin hebat," ucap Danrem 084/BJ.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Pamekasan, H. Baddrut Tamam juga menyampaikan terima kasih atas waktu yang sudah Danrem 084/BJ luangkan untuk bertatap muka dengan jajaran Forkopimda Pamekasan.

"Beliau ini orang sibuk. Ada waktu luang buat bertatap muka dan berbincang dengan Forkopimda Pamekasan, itu sudah merupakan penghargaan yang besar buat kita semua," kata Bupati Baddrut.

"Insyaallah untuk sinergitas Forpimda sampai ke tingkat bawah di Kabupaten Pamekasan tidak diragukan lagi, karena semuanya sudah terwujud dengan semakin majunya Kabupaten Pamekasan, Pamekasan Hebat karena Forpimdanya Hebat," imbuhnya.

Hadir dalam giat tersebut, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, Kasi Intel Korem 084/ BJ, Kolonel Inf Andi Gus Wulandri, Bupati H. Badrut Tamam dan Wabup Pamekasan, H. Raja'e, serta Dandim 0826/Pamekasan, Letkol Inf Tejo Baskoro.

Hadir pula Waka Polres Pamekasan, Kompol Moh. Asrori Khadafi, Ketua PN Pamekasan, Lingga Setiawan, Sekda Pamekasan, Ir Totok Hartono, para Pa Staf Kodim, dan para Danramil 0826/Pamekasan. (ADV/Ir/Fiq)

TerPopuler