Pamit ke Tegalan, Warga Gayam Sumenep Ditemukan Tewas Penuh Luka -->

Pamit ke Tegalan, Warga Gayam Sumenep Ditemukan Tewas Penuh Luka

Kamis, 23 Juli 2020, 9:56 PM
loading...
Pamit ke Tegalan, Warga Gayam Sumenep Ditemukan Tewas Penuh Luka
Ilustrasi korban pembunuhan. (Foto IST/Net)

SUMENEP, E-KABARI.COM - Muhabiyeh, warga Gayam, Pulau Sapudi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur ditemukan tewas penuh luka pada Ahad (5/07/2020) lalu.

Warga Dusun Giliyen, Desa Tarebung, Kecamatan Gayam itu sebelumnya pamit kepada sang suami, Mustain, untuk pergi ke tanah tegalan miliknya yang berjarak kurang lebih 500 meter sekira pukul 15.30 WIB.

Karena tidak kunjung kembali, dua jam kemudian sekira pukul 17.30 WIB, Mustain bergegas mencari ke lokasi tanah tegalan di mana korban Muhabiyeh mencari rumput.

"Setibanya di lokasi kejadian, suami korban melihat sesosok orang yang tergeletak dalam posisi terlentang dan ditutupi daun tanaman buncis," ujar Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S, Kamis (23/07/2020) siang.

Curiga dengan kondisi tidak wajar itu, Mustain menghampiri dan memindahkan tumpukan daun tanaman buncis tersebut.

Sehingga, kemudian terungkap bahwa orang di balik tumpukan daunan itu adalah istrinya sendiri, yang sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan kondisi luka-luka.

"Selanjutnya Mustain bersama keluarganya langsung mengevakuasi mayat korban dari tempat kejadian untuk dibawa pulang ke rumahnya," tutur AKP Widiarti.

Dari hasil pemeriksaan fisik oleh Tim Medis Puskesmas Gayam, diketahui korban Muhabiyeh mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya.

"Di antaranya luka robek pada pelipis kiri, luka robek dan lecet pada rahang kiri bawah, luka lebam di dada atas, luka lecet dan patah tulang tangan kanan," jelas Widi. (RK/Fiq)

TerPopuler