Kembali Layani Penumpang, PO Mandala Putra Wisata Siapkan Bus Tangguh Semeru -->

Kembali Layani Penumpang, PO Mandala Putra Wisata Siapkan Bus Tangguh Semeru

Kamis, 30 Juli 2020, 10:12 AM
loading...
Kembali Layani Penumpang, PO Mandala Putra Wisata Siapkan Bus Tangguh Semeru
Launching Bus Tangguh Semeru PO. Mandala Wisata bersama Polres Pamekasan, Rabu (29/07/2020). (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Bus Pariwisata Perusahaan Otobus (PO) Mandala Putra Wisata kini sudah kembali beroperasi dan siap melayani para penumpang dengan  konsep Bus Tangguh Semeru.

Konsep baru Bus Pariwisata milik PT Mandala Wisata itu secara resmi diluncurkan pada Rabu siang (29/07/2020) kemarin bersama Polres Pamekasan.

"Masyarakat sudah tidak perlu khawatir lagi dengan transportasi wisata. Karena PO kami sesuai protokol kesehatan berdasarkan inspeksi dari dinas maupun instansi terkait," kata H. Mukti, pemilik PO Mandala Putra Wisata, Rabu (29/07/2020).

Bus miliknya, lanjut H. Mukti, sudah menjalani pemeriksaan oleh Kapolres Pamekasan. Bahkan pihak PT sudah menyediakan tempat cuci tangan, setiap penumpang diwajibkan bermasker, dan di dalam bus diberlakukan aturan physical distancing.

"Intinya kami sudah siap melayani masyarakat yang ingin berwisata," tegasnya.

H Mukti berharap masyarakat yang akan menggunakan jasa PO Mandala Putra Wisata tidak lagi was-was akan terpapar Covid-19. Namun, ia berpesan agar para penumpang bisa tetap mematuhi protokol kesehatan.

"PO kami sudah terjamin dan memiliki kelayakan berdasarkan izin dari Pemerintah, jadi tidak perlu khawatir," tegasnya. (Ir/Fiq)

TerPopuler