Sudah Tinggal di Gubuk Kecil, Asmuji Hidup Sebatang Kara -->


Sudah Tinggal di Gubuk Kecil, Asmuji Hidup Sebatang Kara

Senin, 08 Juni 2020, 4:15 PM
loading...
Perwakilan dari Bank Bukopin dan Koramil 0826/03 Proppo memberikan bantuan sembako kepada Asmuji, warga Dusun Angsanah, Desa Campor, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan.
Perwakilan Bank Bukopin dan Koramil 0826/03 Proppo didampingi Kadus Angsanah menyerahkan bantuan pada Asmuji (40) di gubuknya, Senin (8/06/2020). (Foto Ir/E-KABARI.COM)

SUMENEP, E-KABARI.COM - Perwakilan dari Bank Bukopin dan Koramil 0826/03 Proppo memberikan bantuan sembako kepada Asmuji, warga Dusun Angsanah, Desa Campor, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan.

Penyerahan bantuan sembako kepada lelaki berusia 40 tahun itu didampingi oleh Jupri (39) selaku Kepala Dusun Angsanah, Senin (8/06/2020) siang.

Selama ini, Asmuji hidup sebatang kara dan tinggal di sebuah gubuk dengan ukuran 2x2 di pematang sawah milik Ripin (37) tetangganya.

"Saya merasa kasihan, Mbak. Dia (Asmuji) selama ini tinggal sendirian, saya dan istri yang ngasih makan juga membersihkan gubuknya," ucap Ripin kepada E-KABARI.COM.

Sementara itu, Jupri selaku Kepala Dusun Angsanah menjelaskan bahwa Asmuji sudah terdaftar sebagai penerima Bantuan Sosial Tunai (BST).

"Beliau ini sudah menerima bantuan (BST) dari Pemkab, tapi kalau untuk bantuan rumah ini terkendala dengan kepemilikan tanah," terang Jupri. (Ir/Fiq)

TerPopuler