Subdenpom V/4-3 Pamekasan Rayakan HUT Pomad Ke-74 secara Sederhana -->

Subdenpom V/4-3 Pamekasan Rayakan HUT Pomad Ke-74 secara Sederhana

Senin, 22 Juni 2020, 10:11 PM
loading...
Subdenpom V/4-3 Pamekasan Rayakan HUT Pomad Ke-74 secara Sederhana
Saat pemotongan tumpeng sebagai puncak peringatan HUT Pomad ke-74 yang dilaksanakan di Kantor Subdenpom V/4-3 Pamekasan, Senin (22/06/2020) pagi. (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) Sub Detasemen Polisi Militer (Subdenpom) V/4-3 Kabupaten Pamekasan merayakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-74 secara sederhana bersama jajarannya, di Kantor Subdenpom, Jalan Kemayoran No. 09 Pamekasan, Senin (22/06/2020) pagi.

Pemotongan tumpeng oleh Dan Subdenpom V/4-3 Pamekasan, Lettu CPM Maskun didampingi oleh istri tercinta dan anak-anaknya merupakan puncak dari acara tersebut, dan berjalan sukses serta tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Lettu CPM Maskun menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan acara HUT Pomad Ke-74 tahun 2020.

"Terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian dan dukungan selama ini kepada kami. Walaupun dilakukan dengan sangat sederhana, namun acara ini penuh makna," ucap Lettu Maskun.

Selanjutnya, Dan Subdenpom V/4-3 Pamekasan berharap, dalam usia ke-74 tahun ini, Pomad khususnya jajaran Subdenpom V/4/3 lebih profesional dan amanah.

"Semoga ke depan sinergitas menjadi semakin solid dan kami dapat menjalankan tugas dengan lebih amanah. Amin," harap Lettu CPM Maskun.

Peringatan HUT Pomad ke-74 di Pamekasan memang dirayakan sederhana. Namun, itu sama sekali tidak mengurangi makna dari peringatan hari lahirnya jajaran Pomad di tanah air tercinta. (Ir/Fiq)

TerPopuler