TMMD Ke-107 di Pamekasan Ditutup Penandatanganan Berita Acara Serah Terima -->


TMMD Ke-107 di Pamekasan Ditutup Penandatanganan Berita Acara Serah Terima

Selasa, 14 April 2020, 9:30 PM
loading...
TMMD Ke-107 di Pamekasan Ditutup Penandatanganan Berita Acara Serah Terima
Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Hasil TMMD Ke-107 tahun 2020 di Kabupaten Pamekasan. (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Penutupan TMMD ke-107 tahun 2020 yang dipusatkan di Desa Rek Kerrek, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan di tengah pandemi Covid-19 dilakukan dengan cara yang sederhana, namun penuh khidmat.

Acara penutupan yang dilakukan di ruang peringatan dalam Mandhapa Agung Ronggosukowati tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima hasil pekerjaan TMMD ke-107 tahun 2020 dari Kodim ke Pemkab Pamekasan.

Penyerahan dilakukan oleh Komandan Kodim 0826 Pamekasan, Letkol Inf M Effendi kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Pamekasan, Totok Hartono, disaksikan Bupati Pamekasan, Badrut Tamam, Selasa (14/04/2020).

Acara serah terima hasil TMMD ke-107 tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Pamekasan, Raja'e, jajaran Forkopimda Pamekasan, dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Pamekasan.

Hadir pula beberapa pejabat dari Kodam V/Brawijaya, seperti Babandiya Bakti Sterdam Kodam V Brawijaya, Letkol Inf Didik serta Mayor Inf Atjep Indarsyah, Pasi Komsos Korem 084/Bhaskara Jaya.

Adapun kegiatan TMMD sasaran fisik yang telah dilaksanakan mencapai 100 persen meliputi pembangunan embung/waduk, bronjong, 3 unit sumur bor, tandon air, gorong-gorong dan pembangunan 10 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Bupati Pamekasan, Badrut Tamam menyampaikan banyak terima kasih kepada segenap jajaran Kodam V/Brawijaya yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam TMMD ke-107 tahun 2020 di Pamekasan.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih yang sedalam-dalamnya, karena saya berkeyakinan TMMD ini wujud kecintaan kita semua, baik TNI, Polri dan Pemerintah Kabupaten sampai ke kecamatan dan desa kepada masyarakat," katanya.

Karena itu, Bupati Badrut berharap, hasil dari TMMD ke-107 tahun 2020 di Desa Rek Kerrek, Kecamatan Palengaan tersebut dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dengan sebaik-baiknya.

"Semoga apa yang sudah dihasilkan oleh TMMD ini dapat bermanfaat demi kesejahteraan masyarakat di Desa Rek Kerrek," harap Badrut. (Ir/Fiq)

TerPopuler