Bupati Pamekasan Siap Salurkan 1.823 Paket Sembako pada PKL -->


Bupati Pamekasan Siap Salurkan 1.823 Paket Sembako pada PKL

Rabu, 06 Mei 2020, 4:38 PM
loading...
Bupati Pamekasan Siap Salurkan 1.823 Paket Sembako pada PKL
Bupati Pamekasan, H. Badrut Tamam, S.PSi saat jumpa pers penyaluran paket sembako untuk PKL di Aula Mandhapa Ronggosukowati, Selasa (6/05/2020). (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur siap menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada PKL terdampak Covid-19.

Bantuan sebanyak 1.823 paket sembako tersebut akan dibagikan pada Rabu (7/05/3020) besok, berdasarkan data yang telah dikantongi Pemkab Pamekasan.

Bupati Pamekasan, Badrut Tamam mengungkapkan, sebelumnya bantuan serupa sudah disalurkan kepada tukang becak dan tukang ojek, serta pekerja seni, yang terdampak wabah Covid-19.

“Dua kategori sudah kita salurkan kemarin, yakni forum becak dan ojek serta pekerja seni dan seniman. Besok kita salurkan sembako untuk PKL sebanyak 1.823 dan uang Rp 300 ribu,” kata Badrut, Selasa (6/05/2020) sore.

Dalam keterangan persnya di aula Pendopo Ronggosukowati itu, Badrut menyatakan pihaknya masih akan terus memberikan bantuan pada tiga kategori selanjutnya, yakni Guru Ngaji, Guru Non PNS dan Pekerja Media.

“Untuk tiga kategori ini akan segera kami eksekusi,” tegas dia.

Politisi PKB itu berharap masyarakat Pamekasan yang terdampak Covid-19 bisa terbantu dengan adanya bansos yang disalurkan oleh Pemkab Pamekasan melalui Gugus Tugas Covid-19.

"Semoga ini bermanfaat bagi masyarakat kita yang terdampak wabah Covid-19. Kita juga berharap wabah ini segera berakhir," pungkasnya. (Ir/Fiq)

TerPopuler