Peduli Tukang Becak dan Kaum Duafa, Kalapas Kelas IIA Pamekasan Bagikan 200 Sembako -->


Peduli Tukang Becak dan Kaum Duafa, Kalapas Kelas IIA Pamekasan Bagikan 200 Sembako

Kamis, 16 April 2020, 5:48 PM
loading...
Peduli Tukang Becak dan Kaum Duafa, Kalapas Kelas IIA Pamekasan Bagikan 200 Sembako
Kalapas Kelas IIA Pamekasan bersama dengan anggotanya saat memberikan sembako kepada tukang becak, Kamis (16/04/2020) pagi. (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Kalapas Kelas IIA Pamekasan bagi-bagi Sembako, Masker dan Uang sebanyak 200 bungkus kepada tukang becak dan kaum duafa, Kamis (16/04/2020) pagi.

Aksi sosial tersebut dilakukan di sepanjang Jalan Pendopo menuju Arek Lancor, Pasar Kolpajung, Pasar Gurem, kemudian dilanjutkan menuju Polsek Kota.

Kegiatan itu merupakan kepedulian Kalapas Kelas IIA Pamekasan, Hanafi kepada masyarakat kecil, khususnya tukang becak dan kaum duafa di tengah pandemi Covid-19.

"Saat ini semua terkena dampak dari wabah Covid-19. Untuk itu, kita berupaya membantu sesama agar bisa meringankan kebutuhan hidup, terutama buat tukang becak dan duafa," ucap Hanafi, Kamis (16/04/2020).

"Untuk pembagian sembako ke tukang Becak kita bagikan di jalan, kalau untuk duafa kita bagikan ke rumah-rumah di sekitar Polsek Kota," imbuhnya.

Sementara itu, Wakapolsek Kota, Iptu Mastuki mengatakan, dirinya bersama anggota Polsek sangat mengapresiasi dan senang bisa mendampingi Kalapas dalam kegiatan sosial tersebut.

"Saya bersama anggota Polsek senang bisa mendampingi dan berbagi. Semoga kegiatan sosial ini bisa meringankan kebutuhan hidup tukang becak dan duafa di tengah wabah Covid-19 ini," ujar Iptu Mastuki. (Ir/Fiq)

TerPopuler