Jelang Bulan Ramadhan, Musala dan Masjid di Larangan Slampar Jadi Target Penyemprotan -->


Jelang Bulan Ramadhan, Musala dan Masjid di Larangan Slampar Jadi Target Penyemprotan

Rabu, 22 April 2020, 1:10 PM
loading...
Jelang Bulan Ramadhan, Musala dan Masjid di Larangan Slampar Jadi Target Penyemprotan
Pembagian masker gratis dan penyemprotan disinfektan di salah satu masjid di Desa Larangan Slampar, Tlanakan, Pamekasan, Rabu (22/04/2020). (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Menjelang bulan suci Ramadhan, Kepala Desa Larangan Slampar bersama Satgas Desa, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas, juga Bidan Desa semprotkan cairan disinfektan.

Langkah tersebut dilakukan sebagai antisipasi guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat Larangan Slampar, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan.

"Supaya nantinya mereka menjalankan ibadah tarawih dengan khusyu' tanpa ketakutan akan adanya virus Corona di sekitar tempat ibadah mereka," tutur Hoyyibah, Kades Larangan Slampar, Rabu (22/04/2020) di sela-sela kegiatan.

Antisipasi penyebaran Covid-19 tersebut dilaksanakan di beberapa musala dan masjid, yang ada di 9 dusun setempat. Selain melakukan penyemprotan, Satgas Desa juga memberikan masker gratis kepada warga sekitar.

"Pentingnya masker untuk selalu dipakai guna melindungi diri kita, jangan lupa selalu berdoa agar supaya dijauhkan dari segala macem penyakit," pesan Kades Hoyyibah. (Ir/Fiq)

TerPopuler