Bupati Pamekasan Serahkan 2000 Paket Sembako pada Masyarakat Terdampak Covid-19 -->


Bupati Pamekasan Serahkan 2000 Paket Sembako pada Masyarakat Terdampak Covid-19

Jumat, 17 April 2020, 7:10 PM
loading...
Bupati Pamekasan Serahkan 2000 Paket Sembako pada Masyarakat Terdampak Covid-19
Bupati Badrut Tamam saat menyerahkan bantuan pada warga terdampak wabah Covid-19, Jumat (17/04/2020). (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur menyerahkan sebanyak 2000 paket sembako kepada warga terdampak wabah Covid-19, Jumat (17/04/2020) pagi.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Pamekasan, H. Badrut Tamam, S.Psi kepada abang becak, para PKL serta masyarakat yang kurang mampu, untuk meringankan beban ekonomi akibat pemberlakuan kebijakan physical distancing.

Bupati Badrut menjelaskan, sebanyak 2000 paket sembako yang dibagikan tersebut merupakan sumbangan Pemkab Pamekasan dan beberapa pengusaha yang ada di Bumi Gerbang Salam.

"Kami bekerjasama dengan Bani Group dan Forkopimda serta beberapa pengusaha lainnya sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat," tuturnya.

Selain itu, Badrut juga mengajak seluruh warga Pamekasan untuk bersama-sama memerangi wabah Covid-19, serta melaksanakan anjuran pemerintah untuk selalu memakai masker dan menghindari kerumunan.

"Covid-19 ini adalah musuh kita semua. Jadi, tentunya wabah ini harus kita perangi bersama," ucapnya.

Badrut juga menambahkan bantuan sembako tersebut tidak hanya sekali saja. Melainkan, akan disalurkan lagi oleh Pemkab Pamekasan melalui kegiatan berikutnya.

"Untuk bantuan sosial di tengah pandemi Covid-19 ini, nantinya akan terus kita lakukan," pungkas Bupati muda itu. (Ir/Fiq)

TerPopuler