Senam AWS3 Jadi Pembuka Sosialisasi Sadar Hukum oleh Polsek Pademawu -->

Senam AWS3 Jadi Pembuka Sosialisasi Sadar Hukum oleh Polsek Pademawu

Rabu, 11 Maret 2020, 4:22 PM
loading...
Senam AWS3 Jadi Pembuka Sosialisasi Sadar Hukum oleh Polsek Pademawu
Bripka Moh. Hairil Rasyidi, S.H. saat mensosialisasikan Senam AWS3 di Balai Desa Bunder, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Rabu (11/03/2020). (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Senam AWS3 atau Andre Wongso Sehat Semangat Senang jadi pembuka Sosialisasi Sadar Hukum oleh Polsek Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (11/03/2020).

Sosialisasi Sadar Hukum yang digelar Polsek Pademawu di Balai Desa Bunder tersebut merupakan kegiatan Bina Masyarakat (Binmas) yang dilakukan bersama dengan Forkopimka Pademawu.

Sebelum sosialisasi berlangsung, acara terlebih dahulu dibuka dengan kegiatan senam Andre Wongso Sehat Semangat Senang (AWS3), yang dipimpin oleh Ps. Kasium Polsek Pademawu, Bripka Moh. Hairil Rasyidi, S.H.

Selain merupakan perintah langsung dari Kapolri, Bripka Hairil mengatakan, senam AWS3 tersebut berguna untuk menjaga kebugaran bagi anggota Polri dan masyarakat.

"Juga sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh untuk menjaga kebugaran," tegasnya.

Di samping itu, lanjut Bripka Hairil, senam AWS3 juga bermanfaat menjadi media untuk mensosialisasikan hidup sehat kepada masyarakat.

"Salah satunya dengan cara menjaga kebugaran, baik itu dari lingkungan Polri maupun masyarakat biasa," pungkasnya. (Ir/Fiq)

TerPopuler