Resmi Dilantik, Ketua DPC Hipakad Malang Diharapkan Ikut Andil Dukung Pembangunan -->

Resmi Dilantik, Ketua DPC Hipakad Malang Diharapkan Ikut Andil Dukung Pembangunan

Minggu, 19 Januari 2020, 5:11 PM
loading...
Resmi Dilantik, Ketua DPC Hipakad Malang Diharapkan Ikut Andil Dukung Pembangunan
Danrem Baladhika Jaya, Kolonel Inf Zainuddin saat memberikan sambutan pada pelantikan Ketua DPC Hipakad Malang, Ahad (19/01/2020). (Foto for E-KABARI)

KOTA MALANG, E-KABARI.COM - Himpunan Putra Putri Angkatan Darat atau Hipakad mempunyai hubungan yang sangat erat dengan Satuan TNI-AD.

Bahkan, hampir di setiap daerah pun Hipakad memiliki peran yang sangat penting dalam mengharumkan sekaligus mendukung kinerja TNI-AD.

Hal ini dikatakan oleh Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Zainuddin dalam pelantikan Ketua DPC Hipakad Kota Malang yang berlangsung di Aula Makorem, Ahad (19/01/2020).

“Dilantiknya pengurus Hipakad Malang, diharapkan bisa ikut andil dalam pembangunan, khususnya di wilayah Malang. Kami mengimbau Hipakad harus bisa mengharumkan nama TNI-AD,” ujar Danrem.

Ia menyebut Hipakad memiliki hubungan nyawiji. Artinya, dalam upaya membangun Kota Malang, pihak Korem dengan Hipakad selalu bersinergi.

“Sebab, di setiap kegiatan selalu didasari dengan kebersamaan. Sehingga, tugas yang dihadapi terasa ringan,” pungkas Danrem. (P5/Fiq)

TerPopuler