Refresh, PR IPNU Gapura Timur Pilih Pantai Lombang Jadi Tempat Kompolan Rutinnya -->

Refresh, PR IPNU Gapura Timur Pilih Pantai Lombang Jadi Tempat Kompolan Rutinnya

Senin, 13 Januari 2020, 1:17 PM
loading...
Refresh, PR IPNU Gapura Timur Pilih Pantai Lombang Jadi Tempat Kompolan Rutinnya
Kompolan rutin PR IPNU Gapura Timur, Kecamatan Gapura di Pantai Lombang, Kecamatan Batang-Batang, Sumenep, Ahad (12/01/2020) malam. (Foto for E-KABARI)

SUMENEP, E-KABARI.COM - Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PR IPNU) Desa Gapura Timur, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep kembali melaksanakan Kompolan Rutin mingguannya, Ahad (12/01/2020) kemarin.

Namun berbeda dengan pertemuan minggu-minggu sebelumnya yang hanya ditempatkan di Sekretariat hingga pindah ke rumah-rumah pengurus, kali ini ditempatkan di Wisata Pantai Lombang, Kecamatan Batang-Batang.

Selain sebagai refreshing, hal ini bertujuan untuk menarik minat pengurus yang dianggap belum terlalu antusias menghadiri rutinitas mingguan tersebut.

Pertemuan tersebut juga tidak dilaksanakan pada siang atau sore hari seperti biasanya. Melainkan berlangsung ba'da Isya pada Ahad (12/01) malam, sekitar pukul 19.30 WIB.

Selain dihadiri sebanyak 20 pengurus, juga hadir Zainur Rahman Rafiki dari PC IPNU Sumenep yang merupakan Pembina PR IPNU Gapura Timur.

Ketua PR IPNU Gaptim, Fakhrur Rozi ketika sambutan menyampaikan harapan agar setiap pengurus dalam kepemimpinannya harus saling menjaga sinergitas demi kokohnya organisasi.

"Hal ini bisa dibuktikan dengan kekompakan kalian hadir dalam setiap pertemuan rutin," katanya.

Konsep acara dalam pertemuan rutin itu juga tidak hanya bersifat seremonial saja seperti biasanya. Namun, dikemas dengan ngobrol santai mengenai program Penerbitan Buletin Pelajar Gapura (PELAR).

"Buletini ini merupakan bentuk kepedulian PR IPNU Gaptim pada kemerosotan literasi, khususnya di Kecamatan Gapura," jelas Rozi.

Usai membahas penerbitan Buletin PELAR, acara ditutup dengan bakar-bakar ikan, yang dilanjutkan makan bersama ala santri di pondok-pondok pesantren. (Rosy/Fiq)

TerPopuler