Peduli Korban Bencana Angin Kencang, Koramil dan Polsek Pademawu Lakukan Karya Bakti -->

Peduli Korban Bencana Angin Kencang, Koramil dan Polsek Pademawu Lakukan Karya Bakti

Kamis, 09 Januari 2020, 12:48 PM
loading...
Peduli Korban Bencana Angin Kencang, Koramil dan Polsek Pademawu Lakukan Karya Bakti
Anggota Koramil Pademawu bersama Polsek Pademawu saat melakukan Karya Bakti di rumah korban terdampak bencana alam angin kencang. (Foto for E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Anggota TNI dari Koramil Pademawu bersama Polsek Pademawu melakukan Karya Bakti Dampak Bencana Alam Angin Kencang di wilayah Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan, Madura, Rabu (08/01/2020) kemarin.

Danramil Pademawu, Kapten Inf Soemarno ditemui usai kegiatan menyampaikan, dalam karya bakti itu pihaknya bersama Polsek Pademawu dan masyarakat melakukan pembersihan puing-puing rumah atau dapur yang terdampak bencana angin kencang pada Ahad (5/01/2020) lalu.

"Ada dua yang menjadi sasaran Karya Bakti di Dusun Barat Desa Jarin ini, yaitu pembersihan puing di rumah Ibu Suratmi (60) yang mengalami kerusakan rumah dan dapur, kemudian di kediaman Muksin (45) yang mengalami kerusakan dapur roboh," jelasanya pada E-KABARI.COM.

Karya bakti tersebut, lanjut Danramil Soemarno, dilakukan sebagai bentuk kepedulian anggota TNI dari Koramil Pademawu bersama Polsek Pademawu terhadap para korban yang terdampak bencana alam angin kencang tiga hari sebelumnya.

"Semoga dengan digelarnya karya bakti ini dapat membantu meringankan masyarakat  korban bencana angin kencang," harap Danramil Soemarno. (Ir/Fiq)

TerPopuler