PCNU Sampang Launching Koin Muktamar NU 2020 di Pelantikan MWC NU Torjun Masa Khidmat 2019-2024 -->

PCNU Sampang Launching Koin Muktamar NU 2020 di Pelantikan MWC NU Torjun Masa Khidmat 2019-2024

Minggu, 26 Januari 2020, 10:45 PM
loading...
PCNU Sampang Launching Koin Muktamar NU 2020 di Pelantikan MWC NU Torjun Masa Khidmat 2019-2024
Pelantikan Pengurus MWC NU Torjun oleh Rais Syuriyah PCNU Sampang, KH Syafiuddin Wahid, Ahad (26/01/2020). (Foto for E-KABARI)

SAMPANG, E-KABARI.COM - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Sampang, Madura, Jawa Timur sukses melakukan Launching Koin Muktamar NU 2020 dan Pelantikan Pengurus MWC NU Kecamatan Torjun, Ahad (26/01/2020).

Launching Koin muktamar NU 2020 keempat dan Pelantikan Pengurus MWC NU Torjun itu digelar di halaman PAUD/TK Islamiyah Jalan Raya Krampon, Desa Krampon, Kecamatan Torjun, Sampang.

Turut hadir dan menyaksikan acara tersebut, Rais Syuriyah PCNU Sampang KH Syafiuddin Wahid selaku pembaiat, Ketua Tanfidziyah PCNU Sampang KH Itqon Busiri beserta wakil ketua, dan Sekretaris PCNU Sampang Ust. Rohman Rohim.

Hadir pula Ketua LP Ma'arif NU Sampang, seluruh ketua dan sekretaris Ranting NU, beserta Banom dan Lembaga NU se-Kecamatan Torjun.

Ketua Tanfidziyah MWC NU Torjun, K. Syamsudin, S.Pd.I ketika sambutan usai pelantikan menegaskan, dirinya berkomitmen menjalankan tugas yang sudah menjadi kewajiban.

"Dan kami sebagai pengurus MWC NU akan bekerja semaksimal mungkin dalam mengumpulkan koin dari launching-nya Koin Muktamar NU 2020 ini," ujar K. Syamsudin.

Sebagai bentuk solidaritas dari program MWC NU Torjun yang ditangani langsung oleh LazisNU, K. Syamsudin selaku Ketua Tanfidziyah menyampaikan bahwa selama ini koin mandiri sudah berjalan meskipun tidak 100 persen.

"Harapan kami semoga semua banom dan lembaga yang di bawah naungan MWC NU tmTorjun tetap bersinergi dan kompak dalam melaksanakan segala kegiatan," ungkapnya.

K. Syamsudin menjelaskan, sejauh ini MWC NU Torjun sudah mendistribusikan setidaknya 45 kaleng koin mandiri dari 100 kaleng koin disediakan.

"Semoga hasil dari kaleng koin yang kami kumpulkan nantinya bisa dimanfaatkan oleh kaum duafa, fakir miskin dan anak yatim, dengan harapan semoga para kader, pengurus MWC NU serta anggota LazisNU dan simpatisan merasa bertanggung jawab dalam gerakan sosial ini," harapnya.

Sementara Ketua Tanfidziyah PCNU Sampang, KH Itqon Busiri dalam sambutan yang sekaligus me-launching Koin Muktamar NU 2020, berharap para pengurus MWC NU Torjun yang baru saja dilantik senantiasa menjalankan tugasnya sesuai dengan AD-ART organisasi dan berkhidmat untuk jam'iyah Nahdlatul Ulama.

"Untuk pelantikan kali ini betul-betul istimewa, karena selain mengucapkan ikrar tanggung jawab kepengurusan, pengurus MWC NU Torjun langsung menerima kotak Koin Muktamar NU 2020 sebagai kado hari pertama berkhidmat di NU," ujar Kiai Itqon. (MV/Fiq)

TerPopuler