Musala Darul Hikmah Disambar Petir, Koramil Larangan Lakukan Karya Bakti -->

Musala Darul Hikmah Disambar Petir, Koramil Larangan Lakukan Karya Bakti

Jumat, 31 Januari 2020, 9:22 AM
loading...
Musala Darul Hikmah Disambar Petir, Koramil Larangan Lakukan Karya Bakti
Anggota Koramil Larangan saat lakukan karya bakti perbaiki Musala Darul Hikmah di Desa Blumbungan, Larangan, Pamekasan. (Foto for E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Anggota TNI Koramil 0826/05 Larangan melakukan karya bakti perbaiki Musala Darul Hikmah, di Dusun Sumber Batu, Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis (30/01/2020).

Komandan Koramil (Danramil) Larangan, Kapten Cba Benny kepada jurnalis E-KABARI.COM menjelaskan bahwasanya karya bakti itu dilakukan usai Musala Darul Hikmah disambar petir kemarin.

"Di samping memperbaiki kubah yang rusak akibat terkena petir, kami juga membantu melakukan pengecetan musala tersebut," tuturnya, Jumat (31/01/2020) pagi.

Kapten Benny juga senang dan bersyukur, karena dalam karya bakti tersebut mendapat banyak dukungan tenaga, baik dari warga maupun Bhabinkamtibmas.

"Bahkan, Kades Blumbungan, Fery beserta perangkat desa juga ikut bersama-bergotong royong," imbuh Danramil Benny.

Sementara itu, Fery selaku Kades Blumbungan mengapresiasi dan berterima kasih kepada semua pihak, terutama Koramil Larangan yang sudah cepat tanggap membantu apabila ada musibah atau bencana.

"Terima kasih kepada Forkopimka Larangan yang telah bersama-sama membantu Musala ini, semoga kita selalu kompak dalam membantu dan bergotong royong," katanya. (Ir/Fiq)

TerPopuler