Kunjungi Terdampak Bencana di Larangan, Dandim 0826 Pamekasan bersama Forkopimda Berikan Bantuan -->

Kunjungi Terdampak Bencana di Larangan, Dandim 0826 Pamekasan bersama Forkopimda Berikan Bantuan

Sabtu, 11 Januari 2020, 1:39 PM
loading...
Kunjungi Terdampak Bencana di Larangan, Dandim 0826 Pamekasan bersama Forkopimda Berikan Bantuan
Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf M. Effendi bersama Bupati Badrut Tamam dan Kapolres Pamekasan saat menyerahkan bantuan pada korban bencana alam angin kencang di Kecamatan Larangan. (Foto for E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Komandan Kodim Pamekasan, Letkol Inf M. Effendi bersama Bupati dan Kapolres Pamekasan, mengunjungi lokasi bencana alam Angin Kencang di Desa Lancar dan Desa Montok, Kecamatan Larangan, Sabtu (11/01/2019).

Tiba di lokasi terdampak bencana, rombongan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pamekasan langsung memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang menjadi korban.

Selain itu, Forkopimda juga mengecek langsung pelaksanaan karya bakti yang dilakukan petugas gabungan TNI-Polri, BPBD dan masyarakat di lokasi terdampak bencana tersebut.

Dandim Pamekasan, Letkol Inf M. Effendi saat ditemui di lokasi menyatakan, pihaknya dan petugas gabungan akan semaksimal mungkin membantu masyarakat yang terkena dampak bencana angin kencang yang terjadi kemarin.

"Semoga masyarakat korban bencana diberikan kekuatan dan ketabahan, karena semua ini merupakan ujian dari Allah SWT," ujarnya, Sabtu (11/01/2020).

Letkol Effendi juga menegaskan, Kodim Pamekasan dan petugas gabungan akan selalu ada di tengah masyarakat untuk selalu membantu mereka.

"Yang jelas, kami akan selalu ada bersama-sama masyarakat membantu dan menghadapi musibah bencana alam ini," tuturnya. (Ir/Fiq)

TerPopuler