Demi Majelis Pelajar di Desa Tamidung, PK IPNU-IPPNU Al-Huda Rela Menembus Hujan -->

Demi Majelis Pelajar di Desa Tamidung, PK IPNU-IPPNU Al-Huda Rela Menembus Hujan

Jumat, 17 Januari 2020, 10:43 PM
loading...
Demi Majelis Pelajar di Desa Tamidung, PK IPNU-IPPNU Al-Huda Rela Menembus Hujan
Suasana Majelis Pelajar PK IPNU-IPPNU Al-Huda Gapura Timur di Desa Tamidung, Batang-Batang, Jumat (17/01/2020). (Foto for E-KABARI)

SUMENEP, E-KABARI.COM - PK IPNU-IPPNU Al-Huda Gapura Timur tetap melaksanakan program rutinnya, yakni Majelis Pelajar, meski hujan lebat terus mengguyur wilayah Kecamatan Gapura dan sekitarnya, Jumat (17/01/2020) siang.

Hujan lebat tidak membuat semangat rekan-rekanita PK IPNU-IPPNU Al-Huda surut, padahal Majelis Pelajar kali ini bertempat di kediaman Muyassarah di Desa Tamidung, Kecamatan Batang-Batang.

Jarak yang tidak dekat adalah tantangan tersendiri bagi pengurus PK Al-Huda untuk terus berkhidmat dalam IPNU-IPPNU. Apalagi ditambah jalan berlubang, licin dan berlumpur yang tak jarang membuat motor yang dikendarai harus terpeleset.

Majelis Pelajar kali ini dimulai pada pukul 15.00 WIB dan dihadiri kurang lebih 75% dari jumlah pengurus yang ada, ditambah dengan kehadiran pembina dan pengurus PAC IPNU-IPPNU Gapura.

Pembina IPPNU Al-Huda, Nyi Fithratul Qoyyimah yang hadir dalam majelis tersebut berpesan agar PK IPNU-IPPNU Al-Huda di detik-detik akhir masa periode ketiga ini harus lebih sering-sering bergandengan tangan, menjaga sinergitas dan integritas.

"Ini harus dilakukan supaya program-program PK yang telah dirancang di awal periode kemarin bisa dievaluasi kekurangan-kekurangan yang mungkin belum terealisasi," ujar Nyi Iim.

Usai sambutan dan pengarahan dari pembina PK IPPNU Al-Huda, acara dilanjutkan dengan pembacaan Shalawat Nahdliyah dan Shalawat Asyghil sebagai penutup. (Rosy/Fiq)

TerPopuler