Bersama Tim Gabungan, Personel TNI Pamekasan Bantu Korban Puting Beliung -->

Bersama Tim Gabungan, Personel TNI Pamekasan Bantu Korban Puting Beliung

Jumat, 10 Januari 2020, 8:26 PM
loading...
Bersama Tim Gabungan, Personel TNI Pamekasan Bantu Korban Puting Beliung
Anggota TNI dari Koramil Larangan bersama tim gabungan saat membantu warga memperbaiki rumah yang rusak akibat diterjang puting beliung, Jumat (10/01/2020) sore. (Foto for E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Personel TNI dari Koramil Larangan Kodim 0826 Pamekasan bersama Polri, BPBD dan Pemerintah Kecamatan Larangan mendatangi lokasi terdampak angin kencang yang terjadi di Desa Lancar dan Desa Montok Kecamatan Larangan, Jumat (10/01/2020).

Angin kencang yang terjadi sekitar pukul 16.30 WIB itu, hasil pemantauan sementara mengakibatkan kerusakan 21 bangunan, dengan rincian 1 mushalla, 1 pasar tradisional dan sekitar 19 rumah warga.

Danramil Larangan, Kapten Benny saat ditemui di lokasi menjelaskan, setelah mendapat informasi dari masyarakat, bersama anggota Polri, BPBD dan Pemerintah Kecamatan Larangan langsung mendatangi lokasi bencana untuk membantu warga.

"Hingga malam ini kami terus melakukan pengecekan dan membantu memperbaiki atap rumah masyarakat yang rusak akibat diterjang angin," terangnya, Jumat (01/01/2020) malam.

Beruntung, bencana angin kencang tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Meski puluhan warga di dua desa di Kecamatan Larangan iti jelas mengalami kerugian material.

"Hasil pengecekan sementara belum ditemukan adanya korban jiwa dalam kejadian bencana angin kencang ini," jelas Kapten Benny. (Ir/Fiq)

TerPopuler