2.500 Peserta JJS Meriahkan Harlisnas Ke-74 PLN UP3 Pamekasan -->


2.500 Peserta JJS Meriahkan Harlisnas Ke-74 PLN UP3 Pamekasan

Minggu, 10 November 2019, 12:58 PM
loading...
2.500 Peserta JJS Meriahkan Harlisnas Ke-74 PLN UP3 Pamekasan
Manajer PLN UP3 Pamekasan, Firman Raharja saat memberikan sambutan sebelum melepas 2.500 peserta JJS dalam rangka Harlisnas Ke-74 Tahun 2019. (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Memperingati Hari Listrik Nasional (Harlisnas) yang ke-74 tahun 2019, PLN UP3 Pamekasan gelar Jalan-Jalan Sehat (JJS) bersama 2.500 keluarga besar PLN se-Madura, Minggu pagi (10/11/2019).

Acara tersebut merupakan puncak dari rangkaian kegiatan Harlisnas yang sebelumnya diisi dengan lomba volly, bulu tangkis, basket dan Futsal, juga kegiatan sosial, seperti donor darah, bantuan air bersih, dan santunan anak yatim.

Firman Raharja, Manajer PLN UP3 Pamekasan ketika sambutan meminta kepada seluruh peserta JJS agar supaya selalu semangat dalam bekerja dan tentunya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Madura, khususnya Pamekasan.

"Di Hari Listrik Nasional ini, mari dengan semangat, Bersama Satu Tujuan (BERSATU) dalam meningkatkan Rasio Elektrifikasi, dan juga demi Peningkatan Pelayanan untuk Madura Terang Benderang. Apalagi kita masih mempunyai banyak PR di Pulau Madura ini," ungkapnya.

Dengan adanya JJS tersebut, juga berbagai rangkaian perlombaan dan kegiatan sosial yang sudah dilaksanakan sebelumnya, Firman berharap kepada seluruh keluarga Besar PLN se-Madura agar itu semua bisa menjadi momen ajang silaturahim.

Acara yang mengusung tema "Bersama SDM Unggul Terangi Indonesia" tersebut digelar di halaman belakang Kantor PLN UP3 Pamekasan diakhiri pemberian hadiah dan doorprize, juga dimeriahkan dengan hiburan OM. Ganesha. (Ir/Fiq)

TerPopuler