Polres Pamekasan Ajak Masyarakat Bersatu Melalui JJS -->

Polres Pamekasan Ajak Masyarakat Bersatu Melalui JJS

Minggu, 07 Juli 2019, 9:42 AM
loading...
Polres Pamekasan Ajak Masyarakat Bersatu Melalui JJS
Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo, S.I.K. (kiri depan) saat melepas peserta JJS bertema 'Kita Semua Bersaudara'. (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan, Madura, Jawa Timur mengadakan Olahraga Bersama Jalan-Jalan Sehat (JJS), Minggu (07/07/2019) pagi.

Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo, S.I.K. mengatakan, JJS tersebut digelar untuk mengajak masyarakat Pamekasan kembali merajut persatuan dan kesatuan dalam menciptakan suasana damai pasca Pemilu 2019.

"Giat jalan sehat saat ini bertajuk 'Kita Semua Bersaudara'," ungkapnya sebelum melepas peserta JJS, Minggu (07/07/2019).

Dalam JJS tersebut, Kapolres Teguh menegaskan kepada masyarakat Pamekasan bahwa persatuan dan kesatuan dengan rasa persaudaraan sangatlah penting.

"Dengan selesainya pelaksanaan Pesta Demokrasi serentak pada April 2019 lalu, mari kita semua bersaudara, bersama-sama menciptakan persatuan dan kesatuan guna mewujudkan Pamekasan damai dan sejuk," imbau dia.

Usai pelaksanaan Pemilu 2019 dan Sidang PHPU pada 28 Juni 2019 lalu, Kapolres berharap lapisan masyarakat Kabupaten Pamekasan kembali beraktivitas seperti semula, dan bersama-sama menjaga kondusifitas.

"Bersama giat JJS hari ini marilah kita semua bersama-sama menjaga Kota Gerbang Salam Pamekasan menjadi Pamekasan yang lebih hebat, damai dan sejuk," ajak Kapolres Teguh.

Kegiatan JJS oleh Polres Pamekasan itu diikuti ratusan lapisan masyarakat Pamekasan. Acara dipenuhi dengan puluhan hadiah undian JJS beserta dooprize-nya. (Ir/Fiq)

TerPopuler