Baznas Pamekasan Beri Bantuan untuk Nenek Amur -->

Baznas Pamekasan Beri Bantuan untuk Nenek Amur

Selasa, 23 Juli 2019, 1:43 PM
loading...
Baznas Pamekasan Beri Bantuan untuk Nenek Amur
Ketua Baznas Pamekasan bersama rombongan saat memberikan bantuan kepada Nenek Amur (72) di gubuknya. (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Ketua Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Kabupaten Pamekasan, KH. M. Fadhli Ghazali BA, memberikan bantuan kepada nenek Amur (72), warga Dusun Jenglateh Barat, Desa Campor, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Kegiatan ini dilaksanakan Baznas Pamekasan pada Selasa (23/07/2019) pagi, didampingi oleh tokoh muda, Babinsa, beserta Danramil Proppo yang diwakili oleh Bati Tuud, dan beberapa anggota lainnya.

Saat menerima santunan, ucapan terima kasih terlontar dari nenek Amur kepada semua yang telah membantunya. Lansia yang sebelumnya dikabarkan sakit itu, tampak bahagia mendapatkan perhatian dari dermawan.

Baca Juga: Babinsa Koramil 05/0826 Larangan Bersama Relawan Sambangi Nenek Rabbina

"Terima kasih banyak saya telah dibantu. Semoga Allah yang akan membalas semua kebaikan bapak-bapak," katanya penuh doa.

Hal yang sama pun diucapkan oleh Fadhli kepada nenek Amur. Ketua Baznas Pamekasan itu mendoakan nenek yang hidup sebatang kara di gubuknya tersebut, agar sehat selalu dan mendapat perhatian serupa dari para relawan dan dermawan.

"Semoga Ibu Amur senantiasa sehat, dan bisa beraktivitas kembali. Kami hanya bisa membantu sekadarnya, semoga relawan yang lain juga bisa membantu mengurangi beban hidup Ibu Amur, juga warga miskin lainnya," harap Fadhli. (Ir/Fiq)

TerPopuler