Peringati Hari Jadi Bhayangkara Ke-73, Polres Pamekasan Khitan 35 Anak -->


Peringati Hari Jadi Bhayangkara Ke-73, Polres Pamekasan Khitan 35 Anak

Sabtu, 22 Juni 2019, 3:18 PM
loading...
Petugas medis saat mengkhitan salah satu anak pada kegiatan Sunatan Massal yang digelar Polres Pamekasan
Petugas medis saat mengkhitan salah satu anak pada kegiatan Sunatan Massal yang digelar Polres Pamekasan. (Foto Ir/E-KABARI)

SUMENEP, E-KABARI.COM - Memperingati Hari Bhayangkara yang ke-73, Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar rangkaian kegiatan sosial.

Bentuk kegiatan tersebut di antaranya berupa Sunatan Massal dan Santunan bagi Keluarga yang Tidak Mampu.

Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo mengatakan, kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian pihaknya dan telah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan setahun sekali.

"Kegiatan Bhakti Sosial Khitanan Massal ini kami berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat sekaligus membangun jalinan silaturahmi, sehingga diharap akan terjalin hubungan baik yang semakin lebih erat," ujarnya di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Sabtu (22/06/2019).

Menurut Kapolres, terlaksananya kegiatan tersebut tidak terlepas dari dukungan semua pihak, baik dari TNI dan Pemkab yang sudah menfasilitasi juga mempersiapkan tenaga medisnya.

"Maka dari itu, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung sukses terlaksananya kegiatan ini," ungkapnya.

Pantauan E-KABARI di lokasi, kegiatan Bhakti Sosial Khitanan Massal tersebut dibantu oleh tim medis dari Polres dan TNI Kodim 0826/Pamekasan.

Sedangkan peserta khitan terdiri dari 35 anak, yakni dari anak-anak keluarga besar Polres Pamekasan sendiri dan warga setempat.

Sementara iru, warga yang menjadi sasaran kegiatan mengutarakan rasa terima kasih serta sangat senang sekali terhadap bhakti sosial yang digelar Polres Pamekasan.

"Terima kasih kepada jajaran Polres Pamekasan, kini anak saya telah di khitan," ucap Nur Aini.

Ia mengaku saat mendengar adanya kegiatan khitanan massal yang akan digelar Polres Pamekasan, langsung mendaftarkan anaknya untuk menjadi peserta.

"Kebetulan anak saya belum dikhitan, dan kini berkat kegiatan Polres Pamekasan telah dikhitan," tutur Nur Aini. (Ir/Fiq)

TerPopuler