Gelar Apel Gabungan Konsolidasi Penutupan Ops Ketupat 2019 dan PHPU, Ini Harapan Dandim Pamekasan -->

Gelar Apel Gabungan Konsolidasi Penutupan Ops Ketupat 2019 dan PHPU, Ini Harapan Dandim Pamekasan

Kamis, 13 Juni 2019, 4:08 PM
loading...
Suasana Apel Gabungan dalam rangka Konsolidasi Gelar Apel Gabungan Konsolidasi Penutupan Ops Ketupat 2019 dan PHPU di halaman Mapolres Pamekasan. (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Puluhan personel kepolisian bersama anggota TNI dari Kodim Pamekasan, Subdenpom V/ 4-3 Pamekasan, anggota Satpol PP, Dishub, BPBD, serta barisan Pramuka, melakukan Apel Gabungan di lapangan Mapolres Pamekasan, Kamis (13/06/2019).

Apel bersama dalam rangka Konsolidasi Penutupan Ops Ketupat Tahun 2019 dan Pengamanan Hasil Perselisihan Pemilihan Umum (PHPU) itu, dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo S.I.K dan Dandim 0826/ Pamekasan Letkol Inf M.Effendi. M.S, S.I.P.

Usai melaksanakan apel, jajaran Forkopimda Pamekasan langsung melaksanakan pemeriksaan kendaraan sebagai bentuk kesiapsiagaan.

Saat ditemui usai kegiatan, Dandim Pamekasan Letkol Inf M.Effendi mengucapkan terima kasih kepada anggota TNI-Polri yang telah melaksanakan tugas pengamanan lebaran dengan baik, sehingga situasi di Pamekasan tetap aman dan kondusif.

"Ke depan, kita akan menghadapi rangkaian Pemilu 2019 yaitu Pengamanan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU). Untuk itu, kepada anggota tingkatkan kewaspadaan," pesannya.

Dandim berharap dukungan semua elemen masyarakat dan para tokoh agar pelaksanaan Pemilu 2019 ini bisa berjalan aman dan tertib sampai semua proses atau tahapan selesai. (Ir/Fiq)

TerPopuler