Pimpin Apel Siaga Cipkon Pemilu 2019, Ini Pesan Kapolres Sumenep -->


Pimpin Apel Siaga Cipkon Pemilu 2019, Ini Pesan Kapolres Sumenep

Selasa, 16 April 2019, 3:52 PM
loading...
Kapolres Sumenep AKBP Muslimin, S.I.K saat memimpi Apel Siaga Cipkon Pemilu 2019
Kapolres Sumenep AKBP Muslimin, S.I.K saat memimpi Apel Siaga Cipkon Pemilu 2019. (Foto Ist/E-KABARI)

SUMENEP, E-KABARI.COM - Kapolres Sumenep, AKBP Muslimin, S.I.K memimpin langsung gelar Apel Siaga dalam rangka Cipta Kondisi Pemilu 2019 guna mewujudkan Pemilu yang aman dan damai di wilayah hukum Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Apel Siaga di halaman Mapolres tersebut dihadiri seluruh pejabat utama Polres Sumenep, seluruh anggota, baik yang terlibat Siaga, BKO Polda Jatim dan BKO Satbrimobda Polda Jatim.

Kapolres Sumenep AKBP Muslimin dalam amanatnya mengimbau para personel siaga agar memberikan pelayanan yang terbaik saat melaksanakan patroli di tengah-tengah masyarakat. Sehingga, masyarakat merasa aman, nyaman dalam melaksanakan pencoblosan pada hari H besok, Rabu (17/04/2019).

“Hadirnya di tengah-tengah masyarakat harus bisa memberikan pelayanan terbaik. Dalam menjalankan tugas pengamanan, laksanakan sesuai dengan SOP,” pesannya, Selasa (16/04/2019).

Selain itu, para personel juga diminta agar mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa mencoblos itu keren dan jangan sampai ada yang golput. Sebab,  menentukan seorang pemimpin sangatlah penting untuk masa depan Indonesia lima tahun ke depan.

“Kami hadir untuk masyarakat, jangan khawatir untuk datang langsung ke TPS,” tegas AKBP Muslimin.


Usai melaksanakan Apel Siaga, Kapolres Sumenep melakukan Pembagian tugas melalui Kabag Ops Polres Sumenep untuk melaksanakan kegiatan Preventif di wilayah Kabupaten Sumenep. (RK/Fiq)

TerPopuler