Mutasi Sejumlah ASN di Lingkungan Pemkab Sumenep, Ini Harapan Bupati Busyro -->

Mutasi Sejumlah ASN di Lingkungan Pemkab Sumenep, Ini Harapan Bupati Busyro

Kamis, 25 April 2019, 3:44 PM
loading...
Bupati KH A. Busyro Karim saat melantik dan mengambil sumpah jabatan sejumlah ASN di Lingkungan Pemkab Sumenep
Bupati KH A. Busyro Karim saat melantik dan mengambil sumpah jabatan sejumlah ASN di Lingkungan Pemkab Sumenep. (Foto Ist/Humas Pemkab Sumenep)

SUMENEP, E-KABARI.COM – Bupati KH A. Busyro Karim kembali melakukan mutasi dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama, pengawas, dan administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kamis (25/04/2019).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sebanyak 24 Aparatur Sipil Negara (ASN) itu dilaksanakan di halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Sumenep.

Saat sambutan, Bupati Busyro meminta para pejabat yang baru dilantik agar lebih meningkatkan koordinasi, utamanya di internal lembaga, agar roda pemerintahan berjalan lebih baik.

“Peningkatan SDM menjadi hal utama yang harus diperhatikan oleh setiap elemen pemerintahan,” katanya, Kamis (25/04/2019).

Bupati dua periode itu juga berpesan kepada semua pejabat baru agar bekerja sesuai aturan dan bersungguh-sungguh mengabdikan diri untuk melaksanakan roda pemerintahan.

“Masing-masing pejabat baru ini agar hendaknya manjalankan tugasnya sesaui dengan aturan yang ada,” harapnya.

Berikut daftar lengkap pergeseran jabatan tersebut per 25 April 2019:

1. Ir. Edi Sutrisno, M.Si, dari Kepala Dinas Peternakan dan Ketahanan Pangan menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Sekretariat Daerah Kabupaten Sumenep.

2. Ir. R. Herman Poernomo Hanafie, MM, dari Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Anak dan Keluarga Berencana menjadi Asisten Pembangunan dan Perekonomian Sekretariat Daerah Kabupaten Sumenep.

3. Drs. Mohammad Fadillah, M.Si, dari Kepala Dinas Tenaga Kerja menjadi Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Sumenep.

4. Drs. Syaiful Bahri, M.Si, dari Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan menjadi Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Sumenep.

5. Drs. EC. H. Sustono, MM, M.Si, dari Kepala Dinas Perhubungan menjadi Sekretaris DPRD Sumenep.

6. Drs. Carto, MM, dari Asisten Pemerintahan menjadi Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga.

7. Ir. Muhammad Syahrial, MM, dari Kepala Dinas Lingkungan Hidup menjadi Kepala Dinas Tenaga Kerja.

8. Ferdiansyah Tetrajaya, SH, dari Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menjadi Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi.

9. Ir. Eri Susanto, M.Si, dari Kepala Dinas Sumber Daya Air menjadi Kepala Dinas PU. Bina Marga.

10. Ir. Mohammad Jakfar, MM, dari Asisten Administrasi Umum menjadi Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya.

11. Ir. Bambang Heriyanto, M.Si, dari Kepala Dinas Pertanian, Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan menjadi Kepala Dinas Peternakan dan Ketahanan Pangan.

12. Moh. Ramli, S.Sos, M.Si, dari Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

13. R. Moh. Mulki, SE, dari Sekretaris DPRD Sumenep menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana.

14. Drs. Bambang Irianto, M.Si, dari Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya menjadi Kepala Dinas Pendidikan.

15 . R. Titik Suryati, SH, dari Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia menjadi Inspektur Inspektorat Sumenep.

16. Abdul Madjid, S.Sos, M.Si, dari Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu menjadi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.

17. Drs. Fajar Rahman, M.Si, dari Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menjadi Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah.

18. Ahmad Masuni, SE, MM, dari Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

19. Drs. Koesman Hadi, M.Si, dari Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

20. dr. Erliyati, M.Kes, dari Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinkes Sumenep menjadi Direktur RSUD H. Moh. Anwar Sumenep.

21. Joko Sigit Supraworo, AP., M.Si, dari Camat Bluto menjadi Kepala Bagian Humas Pemkab Sumenep.

22. dr. Hari Purwanto, M.Kes, menjabat Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan.

23. Moh. Nur Insan, A.Md.Kep, dari Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Dinkes, menjabat Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan Dinas Kesehatan.

24. Hosaini, S.Kep.Ns, menjabat Kepala Sub Bagian Hukum, Umum, Kearsipan dan Kepegawaian Dinas Kesehatan.

(RK/Fiq)

TerPopuler