Bersama Dinas Pertanian Jawa Timur, Babinsa Proppo Pamekasan Serahkan Bantuan Hand Traktor di Desa Candi Burung -->


Bersama Dinas Pertanian Jawa Timur, Babinsa Proppo Pamekasan Serahkan Bantuan Hand Traktor di Desa Candi Burung

Senin, 22 April 2019, 8:35 PM
loading...
Babinsa Proppo, Pamekasan bersama Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan Jatim saat menyerahkan bantuan kepada Ali Sardiman
Babinsa Proppo, Pamekasan bersama Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan Jatim saat menyerahkan bantuan kepada Ali Sardiman. (Foto for E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Jawa Timur bersama Babinsa dari Koramil 0826/03 Proppo menyerahkan bantuan Hand Traktor di Desa Candi Burung, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Senin (22/04/2019).

Bantuan Hand Traktor diberikan kepada Ali Sardiman yang merupakan Ketua Kelompok Tani Sumber Bunga di Dusun Barat, Desa Candi Burung.

Serma Mursidi sebagai Babinsa Candi Burung menyampaikan, bantuan Hand Traktor diberikan kepada Kelompok Tani Sumber Bunga karena kelompok tani itu layak untuk mendapatkannya.

"Banyak kriteria penilaiannya yang salah satunya adalah prestasi dalam peningkatan hasil produksi tanaman padi," jelas Serma Mursidi.

"Dalam penilaiannya kami bekerjasama dengan Dinas Pertanian Proppo untuk menentukan siapa yang layak diberikan bantuan," imbuhnya.


Serma Mursidi berharap, bantuan Hand Traktor itu dapat dirawat dengan baik dan digunakan secara maksimal untuk meningkatkan hasil produksi tanaman padi. (Rls/Ir/Fiq)

TerPopuler