Adu Moncong Sepeda Motor dan Mobil Pick Up di Pamekasan, Satu Pengendara Tewas -->


Adu Moncong Sepeda Motor dan Mobil Pick Up di Pamekasan, Satu Pengendara Tewas

Selasa, 23 April 2019, 8:44 PM
loading...
Kondisi mobil Pick Up L300 dan sepeda motor Supra pasca adu moncong saat diamankan di Polsek Pakong, Kabupaten Pamekasan
KOLASE FOTO: Kondisi mobil Pick Up L300 dan sepeda motor Supra pasca adu moncong saat diamankan di Polsek Pakong, Kabupaten Pamekasan. (Foto Ist/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Kecelakaan maut melibatkan kendaraan sepeda motor dan mobil Pikc Up terjadi di Jalan Raya Desa Bandungan, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan, Selasa (23/04/2019).

Adu moncong kedua kendaraan dalam insiden tersebut menyebabkan satu orang dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Korban yang tewas atas nama Wasil (18) warga Desa Sumber Waru, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan. Ia merupakan pengendara sepeda motor Honda Supra dengan No Pol M 6164 BV.

Kapolsek Pakong, Iptu Muhammad Tarsun mengungkapkan, kecelakaan tersebut berawal dari pengendara sepeda motor Honda Supra No Pol M 6164 BV yang dikemudikan oleh Wasil berboncengan dengan Busiri (18) warga Desa Sumber Waru, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan, melaju dari arah utara menuju ke arah selatan dengan kecepatan tinggi.

Sementara dari arah yang berlawanan, juga sedang melaju kendaraan Pick Up L300 No Pol D 8957 VK yang dikemudikan oleh Slamet (25) warga Desa Karang Gayam, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang yang hendak berhenti ingin parkir di tepi jalan sebelah barat.

"Nah, pengendara sepeda motor itu awalnya ingin mendahului mobil Pick Up L300 No Pol M 1761 D yang ingin belok ke arah timur," jelas Iptu Tarsun.

Karena sepeda motor itu terlalu ke kanan saat ingin mendahului dan saat bersamaan dari arah yang berlawanan ada mobil L300 yang hendak parkir di sebelah barat jalan, tabrakan pun tak dapat dihindarkan.

"Mungkin gak nututi waktu mau ngerem," imbuh Iptu Tarsun.

Akibat kecelakaan tersebut, Busiri yang berboncengan dengan Wasil mengalami luka parah di bagian muka dan patah tulang pada bagian lutut. Sedangkan Wasil sendiri langsung tewas di lokasi kejadian.

"Saat ini Busiri dirawat di Puskesmas Pakong. Kondisi sepeda motor yang dikendarai Wasil sudah penyok dan kondisi mobil Pick Upnya penyok di bagian depan, terus kaca bagian depan pecah," terang Iptu Tarsun. (Ir/Fiq)

TerPopuler