Menuju Pamekasan Hebat, Bupati Badrut Launching 'Pamekasan Smart' -->


Menuju Pamekasan Hebat, Bupati Badrut Launching 'Pamekasan Smart'

Minggu, 17 Februari 2019, 12:56 PM
loading...
Bupati Pamekasan Badrut Tamam saat me-launching 'Pamekasan Smart'. (Foto Ir/E-KABARI)



PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Guna melayani dan mempermudah masyarakat, juga menjadikan Pamekasan Hebat, Pemerintah Kabupaten Pamekasan melalui Dinas Komunikasi dan Informatika bersama seluruh OPD meluncurkan "Pamekasan Smart Aplikasi".

Acara launching Pamekasan Smart Aplikasi tersebut dilaksanakan pada Sabtu malam (16/02/2019) yang dihadiri oleh seluruh OPD di lingkungan Pemkab Pamekasan, juga undangan dan masyarakat.

Bupati Pamekasan, Badrut Tamam, S.Psi. dalam sambutannya menyampaikan, launching Pamekasan Smart Aplikasi itu bertujuan untuk melayani masyarakat Pamekasan yang lebih baik, juga membuat Pamekasan menuju Hebat dan Smart.

"Aplikasi ini kita kemas yang di dalamnya ada E-Madul dan E-Lorong," jelas Badrut, Sabtu malam (16/02/2019).

Untuk E-Lorong, kata dia, bertujuan agar masyarakat Pamekasan bisa menginformasikan langsung kepada pemerintah jika menemui jalan rusak. Sehingga, Pemkab Pamekasan nantinya bisa langsung mengambil tindakan dan sesegera mungkin melakukan perbaikan.

"Sedangkan untuk E-Madul bertujuan agar masyarakat Pamekasan bisa menyampaikan semua keluhan kepada kami, meski tidak langsung bisa bertemu dengan Bupati dan Wakil Bupati," ungkapnya.

Dengan adanya E-Madul dan E-Lorong tersebut, Badrut berharap bisa mencover seluruh persoalan yang ada. Sebab, itu merupakan bagian dari ikhtiarnya dalam pertarungan daerah, terutama memperbaiki Kabupaten Pamekasan jadi lebih baik dan menuju hebat.

"Dengan adanya E-Smart dan E-Lorong ini, semoga ke depannya semakin baik dan menarik, dan kita akan terus memperbaiki di dalamnya. Saya yakin dengan adanya Pamekasan Smart ini menjadi sebuah pelayanan yang ideal bagi masyarakat, dan menjadi pintu kedua setelah Mall Pelalayanan Publik," ujar dia.

Bupati muda tersebut juga mengaku senang, bangga, dan bahagia kepada semua pimpinan OPD yang telah membantu dan mendorong Pamekasan yang maju dan menuju hebat. Jika ingin maju, kata Badrut, memang tidak bisa dengan cara yang biasa saja. Sebab jika biasa saja, maka hasil tak akan menjadi luar biasa.

"Ayo bersama saya dan Wabup jadikan jabatan sebagai alat pengabdian untuk menjadikan Pamekasan Hebat," ajaknya. (Ir/Fiq)

TerPopuler