Duduk Sendirian di Pinggir Sawah hingga Tengah Malam, Wanita Cantik Ini Diringkus Polisi -->

Duduk Sendirian di Pinggir Sawah hingga Tengah Malam, Wanita Cantik Ini Diringkus Polisi

Selasa, 05 Februari 2019, 11:19 AM
loading...
Ira Puspita Sari, warga Wonogiri yang diamankan Polsek Lenteng, Sumenep usai pesta sabu. (Foto Ist/Humas Polres Sumenep)

SUMENEP, E-KABARI.COM - Pesta sabu di sebuah gardu di pinggir sawah Desa Daramista, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, seorang perempuan diringkus polisi, Selasa (05/02/2019) sekitar pukul 01.30 WIB.

Diketahui, perempuan itu bernama Ira Puspita Sari (26) asal Dusun Eromoko, Desa Kendal, Kecamatan Basuhan, Kabupaten Wonogiri.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Moh Heri mengatakan, sebelumnya ada laporan dari masyarakat bahwa di sebuah gardu tepatnya di pinggir sawah termasuk Desa Daramista, Kecamatam Lenteng ada pesta sabu, Senin (04/02/2019) sekitar pukul 23.00 WIB.

"Kemudian Aiptu Daryono, selaku Kanit Reskrim Polsek Lenteng beserta anggota lainnya melakukan penyelidikan, dan melihat seorang perempuan duduk di sebuah gardu tersebut," terangnya, Selasa (05/02/2019).

Selanjutnya, perempuan itu oleh petugas didatangi dan diketahui bernama Ira Puspita Sari. Setelah dilakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti yang berada di sebelah kanan tempat duduknya.

"Barang bukti tersebut berupa satu kantong plastik kecil berisi narkotika jenis sabu dengan berat kotor 0,30 gram yang diselipkan di sebuah bungkus rokok merek Sampoerna Mild," imbuh AKP Moh Heri.

Selain barang bukti narkotika, polisi juga mengamankan peperangkat alat hisap sabu terdiri dari satu buah bong terbuat dari botol kaca, satu buah potongan pipet kaca, dan satu buah sedotan plastik warna putih.

"Tersangka Ira Puspita Sari beserta barang bukti tersebut diamankan dan dibawa ke Kantor Polsek Lenteng guna dilakukan proses lebih lanjut," pungkas AKP Heri. (Rif)

TerPopuler