Dilaporkan Begini, Komisi II Sidak Blok A Pasar Anom Baru Sumenep -->


Dilaporkan Begini, Komisi II Sidak Blok A Pasar Anom Baru Sumenep

Rabu, 13 Februari 2019, 5:21 PM
loading...
Komisi II DPRD Sumenep saat Sidak Blok A Pasar Anom Baru Sumenep. (Foto Ist/E-KABARI)

SUMENEP, E-KABARI.COM - Hari ini, Rabu (13/02/2019) Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Blok A Pasar Anom Baru.

Pasalnya, wakil rakyat di komisi tersebut menerima banyak laporan tentang tidak maksimalnya pengelolaan Blok A di pasar itu.

Usai melihat langsung kondisi di lokasi, Ketua Komisi II DPRD Sumenep, Nurus Salam menyebut pemanfaatan Blok A Pasar Anom Baru Sumenep memang tidak maksimal. Sehinga pihaknya berharap pengelola bisa memanfaatkan pasar tersebut untuk kepentingan para pedagang.

"Pengelola harus mencarikan dan memiliki solusi supaya sarana yang sudah diresmikan setahun lalu itu ditempati oleh pedagang. Sehingga, kondisi Blok A Pasar Anom Baru ini bisa ramai dengan transaksi antar pedagang dan pembeli," tegasnya, Rabu (13/02/2019).

Oyock, sapaan akrab politisi Gerindra itu, mengaku pihaknya sudah pernah melakukan evaluasi bersama pengelola pasar. Tujuannya, tak lain supaya pasar yang diresmikan setahun lalu tersebut bisa dimanfaatkan sesuai yang direncanakan.

"Pasar ini sudah pernah mau dijadikan pasar khusus. Namun sejauh ini minat pedagang untuk menempati pasar ini belum tergugah, karena pembeli itu masih harus naik ke lantai 2. Seandainya ada parkir di lantai 2 ini baru bisa menggugah minat pedagang," terang dia. (Rif/Fiq)

TerPopuler