Bupati Cantik Chusnunia Chalim Menikah, Lihat Menteri yang Hadir dan Jadi Saksi -->


Bupati Cantik Chusnunia Chalim Menikah, Lihat Menteri yang Hadir dan Jadi Saksi

Sabtu, 02 Februari 2019, 7:36 AM
loading...
Bupati cantik Chusnunia Chalim bersama calon suaminya Erry Ayudhiansyah. (Foto Ist/noenia_ch)

LAMPUNG, E-KABARI.COM – Sejumlah pejabat negara akan menghadiri pernikahan Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim dengan pengacara Erry Ayudhiansyah, Sabtu, 2 Februari 2019.

Sekda Lampung Timur, Syahrudin Putera mengatakan, empat menteri Kabinet Kerja pemerintahan Jokowi-JK akan menghadiri akad nikah di rumah pribadi Chusnunia Chalim di Desa Karang Anom, Kecamatan Waway Karya, Lampung Timur, pukul 08.00 WIB.

Empat menteri Jokowi yang akan hadir yakni Menteri Tenaga Kerja Hanif Dakiri, Menpora Imam Nahrawi, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, serta Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Eko Putro Sandjojo.

“Kami sudah konfirmasi ke protokol masing-masing, mereka mengonfirmasi siap hadir,” ucap Sekda Lampung Timur, Syahrudin Putera Syahrudin Putera, sebagaimana dilansir Lampung Post, Jumat (1/2/2019).

Selain empat menteri Jokowi, dua menteri era pemerintahan Susilo Bambang Yudhyono (SBY) juga akan menghadiri pernikahan bupati cantik itu. Keduanya yakni mantan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Muhaimin Iskandar dan mantan Menkumham, Amir Syamsuddin.

Menariknya, dua mantan menteri SBY ini akan menjadi saksi nikah. Muhaimin Iskandar akan menjadi saksi nikah dari Chusnunia Chalim dan Amir Syamsuddin menjadi saksi dari calon pengantin pria, Erry Ayudhiansyah.

“Dari pihak Ibu Bupati (Chusnunia Chalim) yang menjadi saksi Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, sambutan dari Menteri Perdagangan Bapak Enggartiasto Lukita. Kemudian saksi dari pihak pria, Pak Amir Syamsuddin yang mantan Menkumham,” tambah Syahrudin.

Ijab kabul atau akad akan dilangsungkan di rumah pribadinya di Desa Karang Anom, Kecamatan Waway Karya, Lampung Timur, pukul 08.00 WIB.

Sementara resepsi pernikahan akan dilaksanakan satu hari setelah akad nikah, yakni Minggu, 3 Februari 2019. Resepsi akan dilangsungkan di Gedung Balai Krakatau, Kemiling, Bandar Lampung.


Sumber: pojoksatu

TerPopuler