Tak Butuh Mewah, Bupati Pamekasan Sarapan di Warung Pinggir Jalan -->


Tak Butuh Mewah, Bupati Pamekasan Sarapan di Warung Pinggir Jalan

Kamis, 31 Januari 2019, 3:39 PM
loading...
Bupati Pamekasan H. Badrut Tamam sedang makan di warung pinggir jalan milik Musyafiah. (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Warung sederhana milik Musyafiah (50) yang berada di pinggir jalan, tepatnya di Gadin Jalan Raya Kabupaten Pamekasan, menyediakan berbagai macam menu makanan seperti nasi rames, lontong, nasi kobel, dan masih banyak menu lainnya.

Meski begitu, sungguh beruntung karena Bupati Pamekasan H. Badrut Tamam, S.Psi jatuh hati pada masakan yang disediakan warung tersebut.

Bupati Badrut mendatangi warung Musyafiah hari ini, Kamis (31/01/2019). Ia langsung mencicipi masakan yang tersedia sekaligus mengajak masyarakat Pamekasan untuk merasakan nikmatnya masakan di warung tersebut.

"Ayo, bagi masyarakat Pamekasan supaya bisa datang dan menikmati langsung berbagai menu masakan di salah satu warung yang ada di Pamekasan ini. Rasanya nikmat dan mantap," katanya, Kamis (31/01/2019).

Menurut orang nomor satu di Pamekasan tersebut, masakan di warung Musyafiah sangat beragam. Sehingga, masyarakat Pamekasan tak perlu jauh-jauh untuk sekadar menikmati berbagai menu masakan yang enak-enak.

"Kita tidak harus bepergian jauh untuk menikmati enaknya berbagai masakan, karena yang ada di Pamekasan sendiri tak kalah enak dengan masakan yang ada di daerah lain," imbuh Ra Badrut, panggilan akrabnya.

Sementara pemilik warung, Musyafiah, mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Bupati. Terutama karena Ra Badrut mau mencicipi masakan yang ada di warungnya.

"Terima kasih Bapak Bupati sudah sudi mampir dan makan di warung saya," ungkapnya.

"Ternyata Beliau selain ganteng, masih muda, pinter, juga sangat merakyat," imbuh Musyafiah, kagum. (Ir/Fiq)

TerPopuler