Tabrak Lari di Jalan Raya Pamekasan-Sumenep Renggut Nyawa Pengendara Motor -->


Tabrak Lari di Jalan Raya Pamekasan-Sumenep Renggut Nyawa Pengendara Motor

Minggu, 27 Januari 2019, 12:10 PM
loading...
KOLASE FOTO: Korban dan sepeda motornya. (Foto Ist/E-KABARI)

SUMENEP, E-KABARI.COM - Seorang pengendara sepeda motor bernama Hilman Hidayatullah (13) mengalami laka lantas di Jalan Raya Pamekasan-Sumenep, Sabtu (26/01/2019) malam, sekitar pukul 19.00 WIB.

Korban diduga dihantam mobil tepat di Desa Pakamban Laok, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dan langsung tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Moh. Heri menjelaskan, peristiwa tersebut diduga berawal dari sebuah mobil yang tidak diketahui identitasnya melaju dari arah timur ke barat.

Namun diduga karena kurang hati-hati, mobil tersebut bertabrakan dengan pengendara sepeda motor bernopol M 6953 WE yang berjalan dari arah barat ke timur, di Jalan Raya Pamekasan-Sumenep.

"Kejadiannya tepat di Desa Pakamban Laok, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Sabtu (26/01/2019) malam, sekitar pukul 19.00 WIB," ujar AKP Moh. Heri, Minggu (27/01/2019).

Saat kejadian, korban yang masih berstatus pelajar tengah berboncengan dengan orang tuanya, Suadah (37). Keduanya, kata AKP Moh. Heri, adalah warga Dusun Sabidak, Desa Sentol Daya, Kecamatan Pragaan, Sumenep.

"Atas kejadian itu, korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sedangkan orang tuanya mengalami luka-luka," terangnya.


Saat ini, peristiwa tersebut sedang ditangani Unit Laka Lantas Polres Sumenep. Barang Bukti (BB) juga sudah diamankan guna penyidikan lebih lanjut. (Fiq)

TerPopuler