Sebelum Meninggal, Kakek Ini Ditemukan dalam Kondisi Mulut Berbusa di Gardu -->


Sebelum Meninggal, Kakek Ini Ditemukan dalam Kondisi Mulut Berbusa di Gardu

Kamis, 10 Januari 2019, 12:01 AM
loading...

Seorang kakek tanpa identitas ini ditemukan di sebuah gardu dalam kondisi mulut berbusa 

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Seorang kakek ditemukan dalam posisi terlentang dan mulut berbusa di Jl. Nyalaran, tepatnya di sebuah Gardu di utara kantor eks Polwil Madura, Rabu (09/01/2019).

Aiptu Edy Maulana, salah satu anggota Satlantas Polres Pamekasan mengatakan, kakek yang diperkirakan berumur sekitar 65 tahun itu ditemukan pertama kali oleh warga yang kebetulan lewat di tempat tersebut.

"Lelaki tua ini pertama kali ditemukan oleh orang yang sedang lewat di tempat itu (Gardu), kemudian oleh orang tersebut dilaporkan kepada kami yang saat itu kami sedang menjalankan tugas piket jaga," terangnya.

Edy menambahkan, saat didatangi kakek itu masih dalam keadaan hidup dengan posisi tubuh terlentang dan mulut berbusa. Sehingga, dengan cepat Edy membawanya ke Rumah Sakit Mohammad Noer Pamekasan.

"Namun belum ada yang mengetahui identitas dan keluarga kakek ini," ungkapnya.

Sayang, setelah sampai ke Rumah Sakit Paru kakek tersebut sudah meninggal dunia. Sementara untuk ciri-cirinya, dia sekitaran umur 65 tahun, memakai kaos bermotif garis merah putih, celana pendek warna hitam, dan di telinga kiri memakai anting.

"Jika ada masyarakat yang mengenali dengan ciri tersebut, jenazahnya saat ini masih berada di rumah sakit Mohammad Noer (RS. Paru-paru)," pungkas Edy. (Nur/Rif)

TerPopuler