Pengidap Tumor Kulit di Pamekasan Ini Jalani Operasi -->

Pengidap Tumor Kulit di Pamekasan Ini Jalani Operasi

Minggu, 06 Januari 2019, 7:06 PM
loading...
Nenek Asri usai operasi

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Nenek Asri (93) janda tua sebatang kara asal Dusun Du'alas, Desa Larangan Luar, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur baru jalani operasi, Kamis (03/01/2019).

Ia dioperasi di RS Onkologi Surabaya atas penyakit tumor kulit yang dideritanya.

Nenek Asri masuk ruang operasi sekitar pukul 07:00 WIB. Setelah kurang lebih satu jam, akhirnya ia keluar dari ruang operasi, kemudian dipindah ke ruang pulih didampingi oleh ketiga tetangganya.

Sutrisno, salah seorang tetangga nenek Asri yang selama ini mendampingi dan mengurus semua keperluannya mengatakan bahwa operasinya berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah operasi nenek Asri berjalan dengan lancar. Saat ini beliau masih menjalani perawatan untuk pemulihan pasca operasinya, selanjutnya mungkin akan dilakukan pemeriksaan kelanjutan atau kontrol," terangnya, Minggu (06/01/2019).

Sutrisno juga berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu proses operasi nenek Asri.

"Kami selaku tetangga yang selama ini mendampingi dan mengurus nenek Asri berharap, semoga masih ada dermawan dan donatur yang mau membantu karena saat ini kami masih kesulitan untuk biaya wira-wirinya," pungkasnya. (Zani/Rif)

TerPopuler