Dinar Candy Sebut Tarif Rp 80 Juta Terlalu Murah, Seharusnya Artis Dibayar Segini -->

Dinar Candy Sebut Tarif Rp 80 Juta Terlalu Murah, Seharusnya Artis Dibayar Segini

Senin, 14 Januari 2019, 7:41 AM
loading...
Dinar Candy. (Foto Ist/detik foto)

JAKARTA, E-KABARI.COM - Dinar Candy mengaku tarif Rp 80 juta yang ditetapkan kepada Vanessa Angel itu terlalu murah. Menurut Dinar hanya dengan dua kali main DJ, ia bisa mengumpulkan uang sebanyak itu. Seharusnya, menurut Dinar, artis dibandrol dengan tarif mencapai ratusan juta.

“Nggaklah kalau aku nge-DJ 2 jam sudah dapat segitu, terlalu murah sih kalau artis dapatnya cuman segitu. Ya harusnya ratusan. Kalau Dinar sih kayak gitu karena kan apapun skill yang di dalam diri kita kalau kita tekunin akan menghasilkan yang lebih dari sugar daddy kasih ke lo gitu,” ujar Dinar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/1).

Lebih lanjut, Dinar sendiri mengaku tak pernah tergiur dengan tawaran-tawaran nakal. Daripada ditawar, mendingan wanita tersebut menjalin hubungan berstatus dengan pria pilihannya.

“Nggaklah. Pokoknya aku paling pacaran. Kalau pacaran juga paling jauh bedanya, 5 tahunan tapi sejauh ini kebanyakan beda setahun pacaran gitu. Kalau yang sampai umurnya 40 tahun mah kayak pacaran sama bapak sendiri itu mah,” tutupnya.


Sumber: Cumi-cumi.com

TerPopuler