Bantuan Akhirnya Datang Menghampiri Dua Lansia Penyandang Disabilitas di Pamekasan -->

Bantuan Akhirnya Datang Menghampiri Dua Lansia Penyandang Disabilitas di Pamekasan

Sabtu, 12 Januari 2019, 9:19 PM
loading...
Jajaran Forkopimcam Pakong, Pamekasan saat menyerahkan bantuan kepada dua lansia penyandang disabilitas. (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Setelah  sempat diberitakan di beberapa media, Jumat (11/01/2019) kemarin, dua lansia miskin penyandang disibalitas yang berada di Dusun Klampok, Desa Cenlecen, Kecamatan Pakong,  Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, akhirnya mendapat bantuan.

Sejumlah pihak terkait, yaitu Polsek Pakong, Koramil Pakong, Puskesmas Pakong, dan Camat Pakong, langsung mendatangi dan memberikan bantuan agar bisa mengurangi beban hidup mereka.

Seperti disampaikan oleh Camat Pakong Amirudin, dirinya mengetahui kabar tersebut dari pemberitaan media.

"Saya dapat kabar dari media, bahwasanya ada lansia miskin di desa kami. Jadi, Bupati langsung mengutus agar kami segera turun membantu, dan alhamdulillah keluarga miskin ini langsung mendapat bantuan," ungkapnya, Sabtu (12/01/2019).

Mewakili semua pihak, Camat Amirudin mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah membantu. Terutama kepada media yang telah menyampaikan informasi, sehingga pemerintah bisa mengetahui.

"Terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada semua yang sudah membantu, juga kepada relawan dan media," ucap Amirudin. (Ir/Fiq)

TerPopuler