Seorang Pria di Pamekasan Ditemukan Tewas Telanjang di Rumah Kosong -->

Seorang Pria di Pamekasan Ditemukan Tewas Telanjang di Rumah Kosong

Kamis, 04 Oktober 2018, 8:47 AM
loading...
Petugas saat olah TKP

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Pria yang diketahui bernama Junaidi ditemukan tewas dengan kondisi telanjang di sebuah rumah kosong di Dusun Tengah Desa Sumedangan, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Jawa Timur, Kamis (04/10/2018).

Junaidi pertama kali ditemukan oleh Ningsih (43) di sebuah rumah kosong milik Sunarmo (Almarhum) warga setempat.

Kapolsek Pademawu, AKP Sudarisman mengatakan bahwa Junaidi diperkirakan masuk rumah kosong milik Sunarmo sekitar pukul 23.30 WIB.

"Setelah itu warga bernama Ningsih yang jarak rumahnya berdekatan mendengar bunyi yang berasal dari rumah Sunarmo, dan saat itu juga ia mendekati rumah tersebut dan membuka pintunya, dari sinilah Ningsih melihat Junaidi dalam keadaan telanjang," bebernya.

Kapolsek menambahkan, Ningsih sempat menanyakan kondisi Junaidi saat itu, dan Junaidi hanya sempat memegang tangan Ningsih yang kemudian kondisinya lemas kemudian tersungkur jatuh terlentang.

"Melihat kondisi Junaidi di rumah kosong seperti itu, Ningsih memberitahukan suaminya Suhartono (51) dan selanjutnya suaminya mengabarkan kepada warga disana," imbuhnya.

Petugas dari kepolisian saat ini sudah berada di lokasi kejadian dan melakukan beberapa tindakan.

"Polisi sudah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan sudah melakukan beberapa tindakan, diantaranya memasang Police Line, mencatat saksi dan melakukan dukumentasi," pungkasnya.

Untuk sementara belum diketahui secara pasti penyebab kematian Junaidi. Sebab saat ini Polisi sedang melakukan penyelidikan dan meminta keterangan beberapa saksi, di antaranya Suhartono dan Sri Purnama Ningsih. Keduanya suami istri warga Dusun Tengah Desa Sumedangan, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Madura. (Red)

TerPopuler