Putra Salah Seorang Kiai di Gapura Memilih Berjuang Melalui Jalan Politik -->


Putra Salah Seorang Kiai di Gapura Memilih Berjuang Melalui Jalan Politik

Minggu, 07 Oktober 2018, 7:16 AM
loading...


SUMENEP, E-KABARI.COM
- Putra salah seorang kiai di Desa Banjar Barat, Kecamatan Gapura, Sumenep, Habibullah memilih maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat dari partai Nasional Demokrat (Nasdem) nomor urut 1 untuk Dapil 5 (Gapura, Dungkek, Batang-Batang, Batuputih).

Nama Habibullah, akhir-akhir ini semakin tenar di kalangan masyarakat Gapura Timur, Dungkek, Batang-Batang, Batuputih, Kabupaten setempat.

Sumawi salah seorang warga Gapura mengatakan dirinya sering mendengar bahwa ada Calon DPRD muda yang akan maju di dapil 5.

“Iya benar Habibullah akan maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Nasdem di tahun 2019 mendatang,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Habibullah menjelaskan berpolitik adalah hal yang baru dalam meniti karier. Sebelumnya, dia adalah salah satu Ustadz di tempat tinggalnya di Gapura.

“Saya kurang lebih 2 tahunan ini masuk politik, khususnya di Nasdem saya sebagai sekertaris saja, Mas. Jadi kalo urusan berkas dan pembukuan partai itu urusan saya," akunya saat di temui di kediamannya di Dusun Karamat RT 001 RW 004, Banjar Barat, Gapura, Sumenep.

Pada pileg nanti, Habib menargetkan menang di dapil 5. Sebab, dia mengaku majunya di pemilihan DPR 2019 ini atas dorongan masyarakat yang menginginkan Gapura harus memiliki DPR yang yang memiliki integritas dan komitmen tinggi. Atas dorongan itulah, dia maju di pemilihan 2019 mendatang.

"Ya untuk dukungan saya memang butuh masukan-masukan dari masyarakat, penting juga ditanya masyarakat," harapnya. (Mam/Rif)

TerPopuler