Dilalap Api, Rumdis Karyawan PT Garam Sumenep Ludes -->


Dilalap Api, Rumdis Karyawan PT Garam Sumenep Ludes

Senin, 08 Oktober 2018, 10:00 PM
loading...
Rumah dinas karyawan PT Garam saat terbakar

SUMENEP, E-KABARI.COM - Rumah Dinas PT Garam yamg dihuni oleh salah satu pegawai yang bernama Fathorrahman ludes dilalap si jago merah, Senin (8/10/2018) sekitar pukul 19.30 WIB.

Rumah dinas PT Garam yang terbakar itu berada di jalan Sultan Agung No 2 RT 3 RW 6 no 2 Dusun Tarebungan, Desa Kalianget Timur, Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep.

Kasubag Humas Polres Sumenep, Ipda Agus Suparno mengatakan bahwa sekitar jam 19.15 wib penghuni rumah meninggalkan rumah dinas untuk menuju ke Kota Sumenep

"Sekitar jam 19.30 wib, rumah dinas mengalami kebakaran dari dalam rumah hingga menghabiskan seluruh isi rumah," terangnya.

Agus menambahkan, dari hasil keterangan Fathorrahman sekitar jam 09.00 sampai 13.30 WIB ada tukang service untuk membetulkan kerusakan AC di rumahnya.

Namun ternyata masih belum bisa diperbaiki dengan alasan terjadi kerusakan pada kompresor AC dan rencananya besok akan dilakukan perbaikan ulang oleh petugas service AC tersebut.

"Perkiraan sementara kebakaran dari konsleting listrik dari perbaikan AC yang tidak selesai," imbuhnya.

Untungnya dalam insiden kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa. "Ditaksir kerugian mencapai Rp. 50.000.000," pungkasnya. (Mam/Rif)

TerPopuler